Truck Box Asal Lampung Tabrak Sepeda Motor Akibatnya Satu Pelajar Tewas

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kecelakaan terjadi di Jalan Umum Medan-Tebing Tinggi KM 54-55, tepatnya Dusun I Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Sabtu 2 September 2023 sekira pukul 14.50 WIB.

Akibat peristiwa tersebut mengakibatkan satu orang pelajar  meninggal dunia. Sedangkan satu orang rekannya mengalami luka Luka.

Informasi yang diperoleh, Kecelakaan  tersebut antara Mobil barang Merk Isuzu Model Light Truck Box Warna Putih B-9383-KXV yang dikemudikan Hengki Peratama Putra (30) warga Dusun VII Desa Kertosari, Kec Tanjung Sari Kec Lampung Selatan Prov Lampung.

Pengendara Sepeda motor Honda Vario Warna Putih No Reg, BK 2033 XBB yang kemudikan seorang pelajar inisial MRM (16) warga Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai yang mengalami luka robek dibagian kepala dan luka lebam dan berobat di RSUD Sultan Sulaiman.

Sedangkan penumpang yang juga seorang pelajar inisial RR (15) warga Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai menderita luka lebam pada wajah dan kening hingga patah pada tulang leher dan meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Andita Sitepu melalui Kasi Humas Polres Sergai Ipda B Sihotang, Minggu 3 September 2023 via WhatsAap membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut yang mengakibatkan seorang pelajar meninggal dunia dan satu orang mengalami luka.

Kejadian bermula saat mobil barang merk isuzu model light Truk box warna putih dengan nopol B9383 KXV dikemudikan Hengki Peratama Putra Dari arah Medan menuju Tebing tinggi.

Sedangkan sepeda kotor Honda Vario warna putih dengan Nopol 2033 XBB yang dikendarai MRM dari arah Tebing Tinggi menuju Medan.

Setiba dilokasi diduga Lalai bahwa mobil barang merk Isuzu truk Box dikemudian Hengki Peratama Putra kurang hati hati, kurang Konsentrasi saat mendahului mobil yang berada di depannya dengan ruang yang tidak cukup.

Akibatnya, mobil truck box bersentuhan dan menabrak bagian depan dari sepeda motor Honda Vario warna putih yang dikemudikan oleh MRM yang datang dari arah berlawanan atau dari arah Tebing tinggi menuju Arah Medan.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka. Sedangkan penumpang sepeda motor meninggal dunia. (AA/MSC) 


Share:
Komentar

Berita Terkini