Serdang Bedagai Gelar Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF. COM - Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Ppratesta, S.I.K., menghadiri Kegiatan Deklarasi Pemilu Damai Serdang Bedagai Tahun 2024. Kamis (24/11/2023) di Aula Sultan Serdang Bedagai di Kantor Bupati di Sei Rampah.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya, Wakil Bupati Serdang Bedagai *H. Adlin Umar Yusri Tambunan S.T,.M.S.P., Ketua DPRD Serdang Bedagai di Wakili,  Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K., Dandim 02/04 Deli Serdang Letkol Czi. Yoga Febrianto, SH.MSi,Kajari Kabupaten Serdang Bedagai Mayhardi Indra Putra, S.H., M.H, Ketua Pengadilan Negeri Sei Rampah Serdang Bedagai Zulfikar Siregar, S.H., M.H, Ketua Pengadilan Agama Serdang Bedagai Sariffudin, S.H.I, Ketua KPU Serdang Bedagai Agusli Matondang, Ketua Bawaslu Serdang Bedagai ,Ewin Sahputra Saragih, S.Pd.i, Ketua Partai PKB Safaruddin, Ketua Partai Gerakan Indonesia Raya Budi S.E., M.M, Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan H. Darma Wijaya, Ketua Partai Demokrat, Yunasril SH. MKn, Ketua Partai Golkar H.Ali Muhammad Madhy, S.H, Ketua Partai Nasional Demokrat Drs.Joni Walker Manik, M.M, Ketua Partai Buruh M.Lui Nasution,Ketua Partai Gelombang Rakyat Indonesia Dedimariadi, Ketua Partai Keadilan Sejahtera Suherman Saragih, Ketua Partai Hati Nurani Rakyat Diwakili   Ketua Partai Garda Perubahan Indonesia Yohara Pebriawan Purba,Ketua Amanat Nasional di wskili, Ketua Partai Solidaritas Indonesia  di Wakili, Ketua Partai Kebangkitan Nusantara  Agustinus Limbong, Ketua Partai Persatuan Indonesia Edy Sutono Sam Harahap, S.H. Ketua Partai Persatuan Pembangunan Sugiatik, S.Ag,Ketua Partai Ummat Rahmat Butar-butar,  

Kata Sambutan dan Arahan Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesy, S.I.K.Dalam hal ini menyampaikan Puji syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Pengasih atas segala Rahmat dan hidayahnya sehingga kita dapat di pertemukan dalam keadaan sehat tidak ada kekurangan apapun. 

Dengan Terpajang Spanduk ini Mungkin saya tidak panjang lebar mengenai Pemilu damai di Tahun ini, Kami dari Kepolisian Wajib menjaga Kamtibnas. 

Pemilu ini adalah dimana Pemerintah, Kepolisian, dan Masyarakat ikut serta menjaga Damai di dalam Pemilu Di Tahun ini, Dengan adanya Deklarasi damai ini masyarakat turut serta menjalani perannya dengan sportif, agar tidak memaksa hal pilih setiap orang. 

Bapak/Ibu, teman-teman, semua masyarakat ketika menjalankan peran di pemilu ini tentunya kita harus lebih baik lagi dan di tingkatkan dari tahun-tahun sebelumnya, Pertemuan Deklarasi ini bukanlah sebuah Seremonial, tetapi untuk kita terapkan dan wujudkan pemilu yang damai, lebih mantap, demi perwujudan Pemilu Damai Di tahun 2024 ini. 

Kata Sambutan dan Arahan Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh selamat sore pada kita semuanya yang hadir dalam kegiatan pada hari ini.

Puji syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Pengasih atas segala Rahmat dan hidayahnya sehingga kita dapat di pertemuan malam ini dalam sehat tidak ada kekurangan apapun. 

Salam Hormat Kepada Bapak Kapolres Serang Bedagai, Para Hadirin tamu undangan, dan Para Ketua Partai yang telah hadir di Acara Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024, Saya berharap dari Pihak Kepolisian tetap menjaga keamanan dan kenyamanan agar Pemilu Damai Tahun 2024 berjalan dengan baik. Terkadang ada seseorang yang mengaku netral tetapi ujungnya di berpihak ke satu sisi. 

Saya di Serdang Bedagai ini bersama-sama kita menciptakan kedamaian dalam Pemilu yang akan di gelar nanti. 

Kita Bersama diharuskan untuk Saling Mensosialisasi Kepada Masyarakat lainnya untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik  Deklarasi pemilu damai Serdang Bedagai Tahun 2024.

(AA/MSC) 


Share:
Komentar

Berita Terkini