Polres & Gemkara Siap Kolaborasi Amankan Pemilu 2024 di Batubara

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pengurus Besar Gerakan Masyarakat Menuju Kesejahteraan Kabupaten Batu Bara (PB Gemkara) menyatakan siap bersinergi dan berkolaborasi mewujudkan situasi aman dan kondusif pada Pemilu 2024.

"Upaya menciptakan situasi aman,damai dan kondusif  harus dilakukan bersama seluruh elemen masyarakat bersama  aparat kepolisian", kata Ketua Umum PB Gemkara Batu Bara  Drs.Khairul Muslim saat audiensi dengan Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb,SH,SIK di Mapolres Batu Bara,Rabu (10/01/2024).

Hadir mendampingi  Ketum PB Gemkara Syarkowi Hamid, Wahidin Kamal, Yusriadi Sitorus,Ketua Divisi Gemkara Tanjung Tiram Zulkifli Nasution, Ketua Divisi Lima Puluh Ramlan Mhd. Santoso, Ketua Divisi  Medang Deras Mhd. Rozali.

Khairul mengatakan, Kabupaten Batu Bara lahir melalui perjuangan gigih Gemkara yang  berdarah-darah dan  tetesan air mata.

Gemkara berada di lini terdepan mewujudkan dan mengawal kondisi Batu Bara agar kondusif,tegasnya.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menegaskan, tugas Polri mewujudkan Kamtibmas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Mari kita bersama-sama menciptakan rasa aman dan damai terlebih dalam menghadapi tahun politik Pemilu 2024,kata AKBP Taufiq.

Untuk menjaga kondusifitas itu, menurut Kapolres perlu dukungan penuh masyarakat seperti Gemkara dan kita terus  berkolaborasi.

Pilihan boleh beda  tapi masyarakat tidak  terpecah belah karena perbedaan pilihan.Untuk itu saya mohon dukungan  Gemkara dalam  menjaga Kamtibmas agar penyelenggaran  di Pemilu 2024 berjalan aman, damai dan kondusif,tegas Kapolres.

Gemkara juga dapat memberikan edukasi dan pemahaman yang benar  kepada masyarakat dan  generasi muda sehingga  memiliki kecerdasan dan tidak mudah terprovokasi, termakan berita hoax  dalam menghadapi perkembangan dan situasi dalam menghadapi Pemilu 2024.

Khairul juga  menjelaskan perjuangan  Gemkara dalam pemekaran Kabupaten Batu Bara dan terus  mengawal jalannya  pemerintahan dan  pembangunan dan  mewujudkan situasi kondusif.(Rel/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini