Rapat Paripurna Istimewa DPRD Menyambut Hari Jadi HUT ke-20 Kabupaten Serdang Bedagai

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kab. Serdang Bedagai dalam rangka Hari Jadi ke 20 Kab. Serdang Bedagai Tahun 2024 Minggu (07/01/2024) di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Kabupaten Serdang Bedagai di Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Serdang Bedagai.

Ketua DPRD Kab. Serdang Bedagai H. M.Ilham Ritonga, SE Dalam kesempatan ini menyampaikan Adapun Hari Jadi ke 20 Kab. Serdang Bedagai adalah Merangkai kebersamaan untuk Kab. Serdang Bedagai yang mandiri, sejahtera dan religius.

Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir, Terima kasih kepada semua pihak atas kerja sama dan sinergitas selama ini untuk pembangunan Kabupaten Serdang Bedagai , Kiranya kerja sama selama ini antara eksekutif dan legislatif, dapat ditingkatkan demi keberhasilan pembangunan Kabupaten Serdang Bedagai.

Bupati Serdang Bedagai dan Wakil Bupati Serdang Bedagai dalam pidatonya menyampaikan , Terima kasih atas semua para tamu undangan yang telah hadir dalam rapat Paripurna ini, Bahwa Pencapaian pembangunan hingga saat ini adalah buah kerja keras dan kerja sama dengan semua pihak dan elemen masyarakat, Berbagai pembangunan di Kabupaten Serdang Bedagai bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai. 

Pencapaian pembangunan Kabupaten Serdang Bedagai dikarenakan hubungan sinergitas yang solid, Pada Tahun 2024 merupakan tahun politik dan kita harus menjaga agar Kabupaten Serdang Bedagai menjadi kondusif. 

Mari kita jalin kerja sama untuk Kab. Serdang Bedagai yang mandiri, sejahtera dan religius. 

Kegiatan Paripurna Istimewa Hut ke 20 Kab. Serdang Bedagai turut dihadiri, Ketua DPRD Kab. Serdang Bedagai H. M. Ilham Ritonga, SE , Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya , SE,  Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, Dandim 0204/DS Letkol. Czi. Yoga Febrianto, SH, M.Si, Kajari Kab. Sergai, Mayhardy Indra Putra, S.H., M.H, Ketua Pengadilan Agama Kab. Sergai Sarifuddin, S.H.I., M.H, Wakil Bupati Serdang Bedagai H. Adlin Umar Yusri Tambunan, S.T., M.S.P, Wakil Ketua DPRD dan anggota DPRD Kab. Serdang Bedagai Sekda Kab. Sergai M. Faisal Hasrimy, AP. MAP., Kakan Kemenag Kab. Sergai H. Zulkifli Sitorus, MA, Ketua MUI Kab. Serdang Bedagai Drs. H. Hasful Huzain, SH,  Pimpinan OPD Pemkab Serdang Bedagai Anggota DPRD Prov. Sumut, Para Camat dan Kepala Desa Se - Kab. Serdang Bedagai , Tokoh pemekaran, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh pemuda Kab. Serdang Bedagai , Para tamu undangan yang hadir berjumlah sekitar 500 orang ( AA/MSC) 


Share:
Komentar

Berita Terkini