Dewan Pakar Tim Nas Bambang Priono, Yakin Masyarakat Sumut Menangkan Capres & Cawapres Anies - Muhaimin

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Dewan Pakar Timnas Untuk Perubahan DR Bambang Priono SH, MH bertolak ke Sibolga dari Bandara KNO dalam rangkaian survei kesiapan TPD Tapsel di Padang Sidempuan untuk mempersiapkan Kehadiran Capres RI Anies Baswedan kampanye akbar yang dilaksanakan di Padang Sidempuan pada Kamis Pagi Jam 10 Wib tanggal 1 Pebruari 2024  .

Kalau Kita Melihat  antusias dari masyarakat Sumut persiapan untuk hadir bersama Capres Anies Baswedan dalam kampanye akbar di Padang Sidempuan dan Deli Serdang Insya Allah Pasangan AMIN  menang signifikan di Sumatera Utara , tegas Bambang Priono di Bandara FL Tobing Pinang Sori, Rabu Siang 31 Pebruari 

Bambang Priono selaku dewan Pakar Timnas untuk Perubahan , Terbang dari KNO Deli Serdang  ke TAPTENG untuk lanjut perjalanan Darat Ke Padang Sidempuan bersama Ketua TPD Sumut Letjen TNI ( Purn ) Edy Rahmayadi dan  Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM yang juga Ketua Jurkam TPD Sumut.

Menurut Bambang Priono bahwa Anies akan hadir langsung pada kampanye akbar di kedua kabupaten dan kota sumut Kamis 1 Pebruari 2024.

Dijelaskan Bambang tentang banyaknya issu jika Pasangan Anies dan Muhaimin  diberi amanah terpilih manjadi  Presiden dan wakil Presiden RI 2024 - 2029 maka anggaran bansos akan dihapus, itu berita hoax kata Bambang.

Yang benar adalah Paslon urutan 1 Capres dan Cawapres RI ini jika diberi amanah rakyat sebagai presiden dan wakil presiden RI akan Justru terkait Program 

Bansos Dinaikkan , Dana Desa 5 M , Lapangan Kerja Baru 15 juta , Pembangunan 40 Kota setara Jakarta dan banyak lagi sesuai dengan Visi Misi pasangan AMIN , begitu juga masalah hukum juga akan diperbaiki yg selama ini banyak berita tumpul ke atas dan tajam kebawah, supaya ini tidak terjadi karena kita semua di negara demokrasi sama kedudukan rakyat dimata hukum, tegasnya. 

Contoh lain kata Bambang akhir2 ini banyak di selebaran Anies dan Muhaimin akan kampanye di JIS Kemayoran Jakarta Pusat waktu dan Kampanye akan di batalkan, nah seperti ini kan berita2 yang HOAX . Dan saya pastikan tidak ada pergeseran  tempat dan waktu  tegas Bambang . 

Jadi kita ini di Negara Demokrasi yang  harus kita bangun Demokrasi yang benar, bukan negara monarci, karena negara monarci itu tidak dikenal di Indonesia.

Kita berharap  dan Menghimbau besok Kampanye Akbar di Padang Sidempuan dan Deli Serdang  Provinsi Sumatera Utara bisa berjalan dengan tertib dan lancar , tenang dan damai , karena kita paham kehadiran masyarakat tidak bisa di bendung  untuk  perubahan  dalam rangka mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur untuk semua.

Kepada masyarakat pemakai jalan raya atau bandar udara yang  di lalui oleh Pendukung Capres Cawapres AMIN pasti nya akan terganggu perjalanan di Sidempuan , Deli Serdang dan Medan Sekitar nya selama masa Kampanye Anies Baswedan di Sumut, saya mewakili  Timnas  , TKD, selaku Dewan Pakar TIMNAS AMIN memohon kepada masyarakat yang tidak nyaman dan terganggu minta maaf yang sebesar besarnya. 

Bambang Juga mengimbau kepada        Masyarakat Kalau Tanda-tanda Kemenangan Semakin Nyata untuk Pasangan AMIN. 

AYO Kita Lebih Semangat  dan saya menghimbau  Ajak keluarga, saudara, teman dan tetangga untuk hadir bersama dalam Kampanye Akbar di Provinsi Sumatera Utara  tegas Bambang.(Ahmad Rizal)

Share:
Komentar

Berita Terkini