-->

Sebelum Berangkat ke Thempark Pantai Cermin, Pewarta Polrestabes Melayat Kerumah Almarhum Ali Amrul

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDAN -  Sebelum berangkat liburan ke Thempark Pantai Cermin, Keluarga Besar Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan dan Media Online Pewarta.co  melayat kerumah almarhum Ali Amrul Ritonga Jalan Medan Area Selatan Gang Usman, Sabtu (28/12/2019).
       
Dalam kesempatan itu,  Ketua Pewarta Polrestabes Medan, pengurus dan anggota memberikan bantuan segoni beras kepada keluarga almarhum.
     
Bantuan segoni beras itu diterima langsung Iwan yang merupaka anak pertama almarhum.
       
Almarhum tutup usia 67 tahun pada Jumat (27/12/2019) sekira pukul 10.00 Wib. Almarhum meninggalkan 3 orang anak dan 5 orang cucu.
         
Dijelaskan Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumut ini bahwa santunan yang diberikan kepada almarhum adalah rutinitas yang dilakukan dan sesuai arahan dari Kapolda Sumut,  Waka Polda Sumut dan Kapolrestabes Medan.
   
"Selain membantu sesama ummat yang memang memerlukannya, bantuan ini juga sesuai arahan dari Kapoldasu, Irjen Pol. Martuani Sormin Siregar, MSi, Waka Polda Sumut, Brigjend Pol H. Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan, Brigjen Pol Dr H. Dadang Hartanto SH SIK MSi,” ungkap Chairum Lubis SH.
       
Chairum Lubis SH yang juga sebagai Tokoh Masyarakat Kecamatan Medan Area menuturkan agar  pihak keluarga yang ditinggalkan selalu tabah dalam menghadapi musibah ini.
   
“JIka kita membantu warga dengan tulus dan ikhlas, niscaya Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa juga akan maksimal membantu kita,” pungkas Chairum Lubis SH.
     
Disebutkan Chairum Lubis, bantuan beras yang diberikan itu untuk meringankan beban hidup keluarga kedua almarhum. “Saya selalu berbagi rezeki untuk meringankan beban hidup masyarakat yang mengalami musibah, ” tambah Pimpinan Redaksi (Pimred) Media Online Pewarta.co itu.
     
Sedangkan Iwan yang merupakan anak almarhum menerima bantuan tersebut mengucapkan ribuan terima kasih dan mendoakan Chairum Lubis SH selalu dalam lindungan Allah SWT serta dimurahkan rezekinya.

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH yang telah memberikan bantuannya kepada saya. Semoga Chairum Lubis, Pimred Media Online Pewarta.co dan keluarga besar Pewarta Polrestabes Medan serta Media Online Pewarta.co  selalu dilindungi, diberikan kesehatan, kemudahan dan rezeki yang berlimpah dari Allah SWT. Amin,” ungkapnya.(Rel/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini