Warga Desa Sei Lama Korban Tabrak Lari di Depan SPBU Sentang

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Salah seorang pengendara sepeda motor (sepmor) korban tabrak lari tewas dengan luka robek dikepala di ruas jalinsum tepatnya didepan SPBU Sentang, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Minggu (25/10/2020) sekitar pukul 00.15 Wib dini hari.

Diketahui pengendara sepmor Honda Supra X nopol BK 6094 VAL tersebut bernama Taufik Hidayat Sinaga (41) warga Dusun II, Desa Sei Lama, Kecamatan Simpang Empat. Korban diduga menjadi korban tabrak lari, karena tidak ada satu orang yang tau persis mengetahui laka lantas tersebut. 

“Gak ada yang nampak persis kejadiannya bang, karena situasi gelap karena baru turun hujan, "kata Asmuni salah seorang warga.

Ia menceritakan bahwa kejadian tabrak lari itu cukup singkat, karena beberapa warga sekitar tidak mengetahuinya.

"Taunya kami ada suara benturan dan antrian mobil, saat kami lihat rupanya korban tabrakan tergeletak di ruas jalan dengan luka parah di kepala seperti terlindas ban mobil, "sebut Asmuni.

Amatan dilokasi, akibat lakalantas tersebut menimbulkan kemacetan sepanjang 2 kilo meter dan personil Satuan Lalulintas Polres Asahan langsung mengevakuasi korban ke RSU HAMS Daerah Kota Kisaran. (SRT/MSC)








Share:
Komentar

Berita Terkini