-->

Yance Aswin SH Pimpin Tim Advokasi Pasangan Aman

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Tim Advokasi Aman (Akhyar- Salman) yang dikordinatori Yance Aswin SH, dikukuhkan Jumat  ( 9/10/2020) di Hotel Emerald Garden Medan oleh Ketua Tim Pemenangan Aman, Drs Ibrahim Tarigan.

Ketua Tim pemenangan Drs Ibrahim Tarigan juga mengatakan, dengan berkolaborasinya Tim Pemenangan yang dipimpinnya dengan Tim Advokasi yang dikordinatori Yance Aswin  SH, akan kembali memperoleh kemenangan lagi, untuk itu mari kita bersama sama mengawal Aman ini untuk menang.

Jika kita bersatu, dirinya berkeyakinan dan  jika ada orang yang  berniat bermain main dengan hasil pilkada Kota Medan ini pasti akan berpikir dua kali, terangnya.

Sementara itu, Kordinator Tim Advokasi Aman Yance Aswin SH mengatakan bahwa dirinya dan Tim Advokasi Aman yang terdiri dari, lawyer, lawyer yang no satu di Kota Medan ini, berniat untuk membangun demokrasi dengan seadil adilnya tanpa ada merugikan pihak manapun.

Jika ada yang ingin mengganggu proses pemilihan yang dapat merugikan pihak Aman, dirinya dan Tim Advokasi Aman siap menjadi garda terdepan untuk membawa proses ini ke proses hukum, tegasnya.

Yance juga menambahkan, kehadiran tim advocad untuk memastikan agar Pilkada ini berjalan sesuai dengan ketentuan dan koridor yang ada, karena setiap pasangan memiliki hak dan kewajiban yang sama, kemudian juga tim advokasi Aman hadir untuk mengedukasi masyarakat untuk tidak ragu ragu dalam menentukan pilihannya pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Tim advokasi juga menghimbau agar ASN, TNI dan Polri agar bersikap netral dalam tahapan demi tahapan Pilkada Kota Medan ini.

Sementara itu, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Pasangan Akhyar dan Salman yang menghadiri acara pengukuhan Tim Advokasi Aman ini mengatakan pihaknya bertarung di Pilkada ini merupakan suatu kenekatan, dan juga  marwah sebagai anak Medan, dengan begini Marwah anak Medan langsung naik. 

Ditambahkan Akhyar, dengan terbentuknya  Tim Advokasi Aman ini menjadikan spirit dan semangat untuk pasangan Aman untuk bertarung dan memenangkan Pilkada Kota Medan 9 Desember 2020 mendatang, tambahnya.

Akhyar juga menjelaskan,modal bergerak awalnya modal nekad, tapi karena kami sudah berniat untuk mewakafkan diri kami untuk membangun Kota Medan dan kami harus terus mengikuti dinamika dan perkembangan yang terjadi di Kota Medan ini, terangnya.

Untuk itu kami sudah menyusun bagaimana untuk membuat mekanisme kegiatan publik di Kota Medan agar lebih maju, sebelumnya  begitu saya jadi Plt Wali Kota awalnya gelagapan juga, tapi saya terus berpikir dan merenung macam manakah nasib kota ini, untuk itu saya harus berani maju, perkara menang kalah belakangan, terang Akhyar.

ADAPUN SUSUNAN/KOMPOSISI TIM ADVOKAT  CALON WALIKOTA & CALON WAKIL WALIKOTA MEDAN PERIODE 2020-2024 AKHYAR – SALMAN (AMAN)  NOMOR 1 YAKNI, 

PENGARAH TIM ADVOKAT:-  H. M. NURDIN  SIREGAR, S.H.,M.Hum -  Dr. H. ADI  MANSAR  LUBIS, S.H.,M.Hum 

KETUA TIM ADVOKAT: YANCE  ASWIN, S.H SEKRETARIS  TIM  ADVOKAT: IBENG SYAFRUDDIN RANI, S.H. JURU BICARA  TIM  PEMENANGAN  : AHMAD RIZALY, S.E 

TIM  ADVOKAT: 1. ANTON DEVEN VARMA, S.H.,M.Hum 2.  RAJA PAISAL HARAHAP, S.H.,M.H 3.  Mhd. JUANG RAMBE, S.H.,M.H 4.  HERRYANTO SIMANJUNTAK, S.H.,M.H 5.  NUR HIKMAH SARI, S.H.,M.H 6.  IWAN ROHMAN HARAHAP, S.H.,M.H 7.  H.M. NURDIN  SIREGAR, S.H.,M.Hum 

8. M. RAMLI TARIGAN, S.H.,M.H 9. ISKANDAR SYAHPUTRA,  S.H.,M.H 10. GUNTUR RAMBE, S.H.,M.H 11. HARMUZAN, S.H.,M.H 12.  ROOS NELLY, S.H.,M.H 13.  ZULFAN EFENDI,  S.H.,M.Hum 14.  RAHMAT YUSUF SIMAMORA, S.H.,M.H 15.  EDI  SUPRASETIO,  S.H 16.  DEDEK KURNIAWAN, S.H.

17. KAMA RASEN, S.H 18. ISKANDAR MULYA, S.H 19. JAINUDDIN HARAHAP, S.H 20.SUDARMA, S.H 21. RAHMAT HANAFI LUBIS, S.H 22.  BAMBANG HENDARTO, S.H 23. ESTU EDI  SWASONO, S.H.

24. SUNARDI, S.H 25. ANDRIE PRATAMA  SEMBIRING,  S.H 26.  ARDIANSYAH, S.H 27. YIMMER RR SIAGIAN, S.H, 28.  JOHNSON TAMBA, S.H 29. LUCKY HIKMAT WIBAWA,  S.H 30. SUYANTO, S.H 31.  FAISAL SIBARANI,  S.H 32. TENGKU FITRA YUPINA, S.H 33. JOHAN ARIFIN, S.H 34.  SURYANI  GUNTARI, S.H 35. SHOREA RIO  EKO  LESTARI  PUTRI, SH.(Zal/MSC)





Share:
Komentar

Berita Terkini