Pewarta.co Rayakan HUT ke-4 di Theme Park Pantai Cermin

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Media online pewarta.co merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang keempat tahun.

Perayaan HUT pewarta.co yang keempat tahun ini dilaksanakan dengan penuh kekeluargaan dan keakraban di Theme Park, Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) pada Minggu, (27/12/2020).

Dalam kesempatan yang berbahagia tersebut, Ketua Pewarta Polrestabes Medan sekaligus Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi pewarta.co, Chairum Lubis SH melaksanakan pemotongan nasi tumpeng yang menandai HUT pewarta.co yang keempat tahun. 

Dengan diiringi lagu selamat ulang tahun dari musik grup Band Jamrud, Chairum Lubis SH pun memotong nasi tumpeng  yang kemudian disulangi satu persatu oleh anggota Pewarta Polrestabes Medan dan media online pewarta.co. 

"Saya mengucapkan rasa sukur kepada Allah SWT/Tuhan YME atas rahmad dan hidayahnya yang telah memberikan rahmad dan hidayahnya hingga media online pewarta.co genap berusia empat tahun," kata Chairum Lubis SH. 

Karena menurutnya, atas berkat rahmad dari Allah SWT dan seluruh doa dan dukungan dari teman-teman sekalian media online pewarta.co sudah berusia empat tahun. 

"Semoga ke depannya pewarta.co tetap eksis sebagai media yang selalu dicintai pembacanya dan selalu di hati rakyat Indonesia khususnya Provinsi Sumatera Utara. Amin," urainya. 

Dijelaskan Sekretaris Jenderal (Sekjend) JMSI Sumut ini bahwa terlaksana kegiatan perayaan media online pewarta.co yang keempat tahun ini juga sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi. 

"Tak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi," ungkap Chairum Lubis SH. (Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini