-->

Bupati Asahan: ASN Bertanggungjawab Melayani Masyarakat

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM  - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) dihalaman kantor Bupati Asahan, Senin (18/1/2021).

Upacara HKN tersebut dipimpin langsung Bupati Asahan Surya yang dihadiri pejabat utama Pemkab Asahan dan para ASN dilingkungan Pemkab Asahan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Asahan Surya menyampaikan kepada seluruh ASN untuk senantiasa bertanggungjawab dalam setiap tugas yang telah dibebankan sebagai ASN dengan berpedoman kepada aturan.

“ASN harus punya kesadaran yang tinggi dan secara sadar melaksanakan tugas dan bertanggung jawab untuk melayani masyarakat, "sebutnya.

 Ia juga mengatakan pelaksanaan HKN merupakan wujud penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan dari tangan penjajahan. Untuk itu, sebagai generasi penerus bangsa kita harus mengisi kemerdekaan dengan baik dan bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas sebagai ASN.

 "Kepada seluruh ASN dilingkungan Pemkab Asahan agar disiplin dalam bekerja dan selalu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, "ujar Bupati Asahan Surya menegaskan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini