-->

Bupati Asahan Lantik Dewan Pengawas & Hakim MTQ Tingkat Kabupaten

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan melantik dan mengukuhkan Dewan Pengawas dan Hakim Musabaqah Tilawatil Qu'ran (MTQ) ke-52 tingkat Kabupaten Asahan dia aula Melati Kantor Bupati Asahan, Minggu (14/2/2021).

Pada pelantikan pengawas dan hakim MTQ tersebut, Bupati Asahan Surya berpesan agar pengawas dan dewan hakim MTQ dapat melaksanakan penilaian secara objektif.

"Pertahankan citra positif dewan hakim dalam pelaksanaan MTQ, karena penilaian merupakan harapan masyarakat agar tetap antusias mendukung MTQ, "ungkapnya.

Dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Asahan. Bupati Asahan Surya juga mengatakan bahwa peserta terbaik pada MTQ ke-52 tingkat Kabupaten Asahan bukanlah mutlak sebagai duta Kabupaten Asahan pada penyelenggara MTQ tingkat Provinsi Sumatera Utara. 

"Peserta terbaik pada MTQ tingkat Kabupaten Asahan bukanlah mutlak untuk tingkat Provinsi, melainkan dalam waktu dekat nantinya akan dilaksanakan pemusatan latihan yang lebih selektif agar dapat berkontribusi pada penyelenggaraan MTQ tingkat Provinsi Sumatera Utara, "katanya.

Sementara itu Dewan Pengawas MTQ ke-52 Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2021 :

H. Zainal Aripin Sinaga, MH (Ketua) 

H. Hayatsyah, M. Pd (Sekretaris) 

Drs. John Hardi Nasution, M. Si (Anggota)

H. Salman Abdullah Tanjung Lc, MA (Anggota)

H. Ahmad Kosim Marpaung, S. Ag, M. Si (Anggota)

H. Ali Muqhofar, S. Sos, MAP (Anggota)

H. M. Syafiq, STP, MMP (Anggota)

Ketua dan Sekretaris Dewan Hakim MTQ ke-52 Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2021 :

H. ABD. Rasyid (Ketua)

H. Mahmuddin Lubis, MM (Sekretaris). (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini