-->

Dewan Pers Memverifikasi Faktual mediaselektif.com

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Tim verifikasi faktual Dewan Pers yang diketuai Hendry Ch Bangun didampingi Staf Fitri dan Rita memverifikasi faktual mediaselektif.com (PT Media Selektif Indonesia) di kantor Mediaselektif.com Jalan Karya Darma Gang Family/Family Indah No 6 Kelurahan Pangkalan Masyhur Kecamatan Medan Johor Rabu (24/2/2021) malam.

Usai melaksanakan sholat Maghrib berjamaah di kantor mediaselektif.com tim verifikasi Dewan Pers yang diketuai Hendry Ch Bangun langsung memeriksa keaslian surat surat izin mediaselektif.com setelah sebelumnya tanggal 2 Februari 2021 lulus verifikasi administrasi.

Dalam pelaksanaan verifikasi Dewan Pers Ketua Tim Vetifikasi faktual Dewan Pers Hendry Ch Bangun diterima oleh Pimpinan Umum mediaselektif.com Ahmad Rizal didampingi Pemred Lilik Riadi Dalimunthe dan Pimpinan Perusahaan Ahmad Zidane.

Usai memeriksa keaslian berkas berkas PT Media Selektif Indonesia, acara dilanjutkan dengan penandatanganan berkas yang sudah di cek keasliannya  oleh Penanggung Jawab (Pemred) Lilik Riadi Dalimunthe, selanjutnya Ketua Tim Vetifikasi faktual Dewan Pers memberikan cendramata berupa buku Dewan Pers periode 2019-2022 kepada Pimpinan Umum mediaselektif.com Ahmad Rizal.

Sementara itu Pimpinan Umum mediaselektif.com Ahmad Rizal  mengatakan, diharapkan dengan diverifikasinya mediaselektif.com secara faktual dapat menjadikan mediaselektif.com sebagai media yang independen dan selektif dalam pemberitaan.(AR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini