-->

Duma: Saya Minta OPD Gercep Menanggapi Keluhan Warga

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Anggota DPRD Medan Dame Duma Sari Hutagalung meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait melakukan gerak cepat (gercep) menanggapi keluhan warga yang dituangkan saat reses. 

"Kita selalu melakukan reses dan mengundang OPD menghadirinya, saya harap apa pun masalah yang dijelaskan warga dapat diselesaikan secepatnya," ujar Duma dalam sambutannya ketika membuka Reses II masa sidang kedua di Jalan Mesjid dan Jalan Beringin 2, Helvetia Timur,  Minggu (21/3/2021).

Duma melanjutkan, adalah hal sia-sia selalu melakukan reses namun tidak menghasilkan apa-apa. Yang terpenting dalam reses katanya adalah out put nya, yakni penyelesaian persoalan yang ada di tengah-tengah warga. 

"Jadi reses ini bukan sekedar kumpul-kumpul," kata politisi Gerindra itu disambut tepuk tangan warga yang hadir. 

Selain itu Duma juga mengingatkan warga lansia di daerah tersebut untuk ikut vaksinasi Covid-19. "Jangan takut ibu, bapak, tidak ada efek samping dari vaksinasi itu, saya sudah dua kali vaksinasi dan baik-baik saja," sarannya. 

Di samping itu, Duma juga menekankan Dinas Kebersihan dan Pertamanan untuk menyediakan tempat sampah di setiap lingkungan. "Kita menganjurkan warga untuk tidak buang sampah sembarangan sementara tempat sampah tidak ada. Saya harap ini jadi perhatian Dinas Kebersihan dan Pertamanan agar tercipta Medan yang lebih bersih dan sehat," ujar nya. (Moe/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini