-->

Ketua Pewarta Melayat & Santuni Keluarga Almarhum H Pahala Siahaan

Editor: mediaselektif.com author photo

 

MEDIASELEKTIF.COM - H. Pahala Siahaan meninggal dunia. Almarhum yang akrab disapa Opung menghembuskan nafas terkahirnya pada usia 87 tahun, Rabu (24/3/2021) di Banda Aceh dan mayat almarhum dibawa kerumah duka Jalan Medan Area Selatan Gang Mulia Medan, Kamis (25/3/2021).

Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH melayat kerumah duka.

 Dalam melayat itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan memberikan santunan dan dua karung beras kepada Rudi yang merupakan anak almarhum.

 Menurutnya, semasa hidup Almarhum Opung Siahaan dikenal cukup baik di keluarga maupun kepada warga dilingkungan tempat tinggal mereka.

"Semoga amal dan ibadah Opung Siahaan diterima disisi Allah SWT," ungkap pria yang berhati sosial ini.

Almarhum meninggalkan 7 orang anak, 18 cucu dan 2 orang cicit.

"Kiranya santunan dua goni beras dan tali asih ini dapat membantu, dan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan iklas," ujar Chairum Lubis.

Disebutkannya pria yang sering lakukan gerakan sosial anak yatim dan warga yang mengalami musibah ini bahwa santunan tersebut diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs. Panca Simanjuntak dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi. 

"Selain daripada itu, santunan ini juga diberikan sesuai arahan dan bimbingan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi," jelas Chairum Lubis yang juga Sekretrais Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini