Bukber di Rumah Akbar, Ketua Pewarta Bersama Pengurus Nikmati Ayam Goreng Kampung

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH bersama pengurus buka bersama (bukber) menikmati ayam goreng kampung  di kediaman M Sofyan Akbar Jalan Melati No 6, Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia. Kegiatan bukber itu juga dihadiri petugas Kosekhanudnas III  Sertu Reza. 

"Menu makanan ayam goreng  ini  sangat enak disaat buka puasa di bulan Ramadhan di tempat Akbar, " ucap Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas, Rabu (28/4/2021).

Chairum Lubis SH menambahkan, dengan dilakukannya kegiatan bukber yang rutin pada bulan puasa ini diharapkan, bisa meningkatkan kebersamaan yang selama ini telah dibina tiada henti itu.  

"Artinya pengurus Pewarta Polrestabes Medan telah berbuat yang baik dan menjaga kebersamaan  ini menjadi  berkah untuk  semua pengurus, " urainya.  

Tentunya, sambung Chairum Lubis, dengan kegiatan yang dilakukan ini pada Bulan Suci Ramadan bisa meningkatkan kinerja dalam peliputan di Polrestabes Medan. "Dalam kegiatan  ini mengikuti protokol kesehatan (prokes) yang dianjurkan pemerintah, " terangnya. 

Menurut Chaiurm Lubis, bukber agenda rutin setiap tahunnya untuk menjaga kebersamaan yang sudah dibina selama ini,  terang Chairum Lubis.   

Pemilik  hajatan bukber  M Sofyan Akbar mengucapkan, terimakasih kepada Ketua dan Pengurus Pewarta Polrestabes Medan yang masih sempat memikirkan rasa kebersamaan dan menikmati menu bukber yang telah disiapkan oleh keluarganya tersebut.  

"Saya rasa kegiatan berkumpul sambil buka puasa bersama yang digelar patut diapresiasi. Apalagi ini bisa berlangsung di sela-sela kesibukan seluruh anggota dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalis. Semoga bukber ini mendapatkan berkah untuk semua pengurus Pewarta Polrestabes Medan, " jelas Akbar.(Rel/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini