-->

Kapolres Sergai Pimpin Apel Pembacaan Penetapan Hasil Seleksi Penerimaan Terpadu Polri

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH MHum pimpin Apel pembacaan penetapan hasil pemeriksaan adminitrasi awal seleksi penerimaan terpadu Polri 2021, Sabtu (17/4/2021) pagi  di halaman Mako.

Turut hadir, Kabag Sumda, Kompol E. Tambunan,SH, Kasubbag Pers, AKP Budiarto, Kasiwas, IPDA Marta Dinata, Kasi Propam, IPDA S. Hasibuan,S.Sosd danPanitia Pabanrim Polres Sergai.

"Pagi ini kita melaksanakan apel pembacaan penetapan hasil pemeriksaan administrasi awal Seleksi Penerimaan terpadu Polri 2021.

Pada saat sekarang ini Polri kembali membuka peluang kepada putra-putri Indonesia yang berprestasi dan bercita-cita menjadi anggota Polri," ujar kapolres dalam amanatnya. 

Khusus Kabupaten Serdang Bedagai begitu besar a thenimo masyarakat yang ingin bergabung di Polri untuk tahun 2020 yang berhasil mengirimkan 18 siswa putra putri daerah yang lulus terpilih 

Ditambahkannya, tahun 2021 sebanyak 195 putra-putri daerah mempunyai niat dan tekad yang kuat mendaftar untuk bisa bergabung menjadi anggota Polri .

"Penerimaan Polri menggunakan prinsip BETAH yaitu bersih transparan akuntabel dan Humanis Jangan pernah percaya Apabila ada yang menjanjikan dapat meloloskan dalam seleksi penerimaan Polri.

Persiapkan fisik,pikiran serta pengetahuan dengan banyak Belajar berlatih dan berdoa sepenuh hati agar cita-cita yang diinginkan dapat terwujud.

"Saya selaku Kapolres Serdang Bedagai  mengucapkan selamat kepada peserta yang dinyatakan memenuhi syarat pemeriksaan awal serta tetap Terus semangat berlatih dan berdoa untuk menghadapi seleksi tahap selanjutnya. 

Bagi yang belum memenuhi syarat kekalahan itu bukan akhir dari segalanya dan tetap semangat mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi tahun depan," pungkas kapolres.

Apel ditandai dengan sidang penetapan hasil pemeriksaan adminitrasi awal penerimaan Akpol, Bintara, dan Tantama Polri TA 2021 Pada Polres Serdang Bedagai.(AA/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini