Safari Ramadhan di Desa Ofa Padang Mahondang, Bupati Asahan Ajak Warga Untuk Tidak Mudik

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM  - Bupati Asahan H.Surya, BSc  mengawali Safari Ramadhan di Masjid An Nur Dusun III Desa Ofa Padang Mahondang Kecamatan Pulo Rakyat, Minggu (18/4/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Asahan mengajak masyarakat terutama masyarakat Desa Ofa Padang Mahondang untuk lebih meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

"Keimanan itu sifatnya mutlak bagi kita yang ingin mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan dasar utama pembentukan karakter akhlak. Ini sangat penting sebagai pondasi masyarakat Asahan Religius, "katanya.

Bupati Asahan juga mengatakan bahwa Asahan religius sebagai salah satu visi Pemkab Asahan selalu mengingatkan dan meminta semua elemen masyarakat dari desa sampai ke kota untuk visi dari Pemkab Asahan.

"Ini program hebat untuk Kabupaten Asahan  agar tercipta keberkahan di Bumi Rambate Rata Raya yang kita cintai, "sebut Bupati Asahan Surya.

Lebih lanjut, ia juga menghimbau kepada Masyarakat untuk tidak membunyikan petasan/mercon atau suara suara yang dapat menggagu Kekhusukan dalam beribadah, tidak melakukan konvoi/pawai maupun Takbir keliling di jalan jalan serta senantiasa melaksanakan protokol kesehatan dalam pencegahan covid 19.

"Mari kita taati anjuran pemerintah untuk tidak melakukan mudik yang berpotensi dapat menimbulkan Klaster baru penyebaran Covid 19, "ajaknya.

Pada kunjungan tersebut di Desa Ofa Padang Mahondang. Bupati Asahan, Surya memberikan santunan kepada 9 orang anak yatim dan santunan kepada 16 orang Kaum Dhuafa, serta menyerahkan bantuan kepada BKM Masjid An Nur berupa Speaker Wireless Portable berikut uang 2 Juta Rupiah.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini