-->

Grup Americano Jalin Silaturahmi & Keakraban Dengan Buka Puasa Bersama

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Grup Americano menggelar acara buka puasa bersama di Hotel Emerald Garden Jumat (7/5/2021) malam, acara buka puasa bersama ini dimaksudkan untuk menjalin tali silaturahmi dan menambah keakraban dan persahabatan sesama anggota grup yang selama ini lebih banyak melakukan kegiatan sosial dan olahraga.

Hal ini dikatakan Ketua Grup Americano Yance Aswin SH, didampingi Sekretaris Grup Americano Rudi Tenggor kepada wartawan, disela sela acara buka puasa bersama.

Ditambahkannya, kita harus bersyukur karena masih ada yang kita buat, karena kerja keras pasti akan membuahkan hasil, yang tidak dapat dibohongi,  kalau kita pingin kaya yang kaya itu hanya Allah SWT, dan yang hebat itu hanya Allah SWT, " terang Yance.

Jadi sebenarnya kita ini harus banyak - banyak bersyukur atas nikmat yang telah Allah SWT berikan, karena belum tentu tahun depan kita dapat berkumpul dan saling bersilaturahmi dan bercengkrama, karena bisa saja oleh kesibukan kita masing - masing kita menjadi terhalang untuk bersilaturahmi," tegas Yance

Sementara itu, Kabag Humas Grup Americano Bubud yang selalu sibuk untuk mengurus para anggota grup mengatakan, "saya tidak jemu - jemu untuk mengumpulkan teman teman guna untuk melakukan silaturahmi.Karena selain menambah rezeki, silaturahimi juga dapat memanjangkan usia, terangnya.

Hadir dalam acara buka puasa bersama Grup Americano diantaranya Ketua Grup Yance Aswin, Sekretaris Rudi Tenggor, Bendahara Ahmad Rizaly, Wakil Ketua Syarbaini Saleh, Wakil Sekretaris Binanga Laut, Wakil Bemdahara Kusniawan, Anggota Bembeng, Katno, Adek Uban,dkk (Bos/MSC)



Share:
Komentar

Berita Terkini