Pewarta Polrestabes Medan Pasang Plank di Lokasi Perumahan Pewarta

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Persatuan Wartawan (Pewarta)  Polrestabes Medan melaksanakan pemasangan plank di lokasi tanah yang akan dibangun Perumahan Pewarta di Jermal XV Ujung, Desa Amplas Kecamatan Percut Seituan,  Kabupaten Deliserdang, Jumat (11/6/2021) sore. 

Pemasangan plang langsung dipimpin Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH bersama pengurus dan anggota disaksikan warga setempat.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH saat dimintai tanggapannya mengatakan, lahan yang akan dibangun untuk Perumahan Pewarta luasnya lebih kurang 8 hektare. 

Menurut Chairum, pembangunan Perumahan Pewarta di tersebut mendapat dukungan dari warga dan tokoh pemuda setempat. "Mereka  menyambut positif dengan akan dibangunnya Perumahan Pewarta di lahan tersebut, " ungkap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut ini.

Dia berharap kiranya rekan-rekan wartawan yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan ataupun tidak yang mendapat jatah lahan ini untuk sama-sama menjaganya, sehingga nantinya mutlak menjadi hak milik kita. 

"Mari kita sama-sama berjuang demi untuk masa depan kita, " ajak Chairum yang juga menjabat Pimpred di Pewarta. co.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini