-->

Kegiatan TMMD ke-111 Telah Selesai, Warga Sambut Gembira Pencapaiannya

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Rabu kemarin (14/07/2021) kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil telah resmi ditutup. Dandim 0321/Rohil selaku Dan SSK TMMD ke-111 menyampaikan laporan pelaksanaan kegiatan TMMD ke-111 baik kegiatan fisik maupun non fisik di 2 wilayah di Kab. Rohil telah selesai dan berjalan dengan baik.

Masyarakat Kab. Rohil khususnya warga Kep. Suak Temenggung Kec. Pekaitan dan warga Kep. Bagan Sinembah Jaya Kec. Basira yang daerahnya dijadikan sasaran TMMD, menyambut dengan gembira hasil pencapaian TMMD ke-111.

Salah satu kegiatan TMMD yang sudah lama diharapkan oleh masyarakat adalah adanya pembangunan jalan dan box culvert yang merupakan akses penghubung antar wilayah yang sangat menunjang dalam aktifitas masyarakat.

Dalam program TMMD ke-111 ini pembangunann box culvert hanya dilaksanakan di Kep. Bagan Sinembah Jaya Kec. Basira Kab. Rohil yaitu sebanyak 4 unit.

Warga Kep. Bagan Sinembah Jaya, pak Imran (40) saat dimintai tanggapan oleh awak Media (Kamis/15 Juli 2021) menyampaikan rasa senangnya atas dibangunnya infrastruktur jalan seperti box culvert ini.

Dulunya sebelum dibangun box culvert ini, hanya ada gorong2 yang dibuat oleh warga dengan sarana seadanya dan sering amblas, mobil pengangkut hasil pertanian pun tidak berani lewat, kata pak Imran.

Sekarang dengan dibangunnya box culvert yang kokoh ini oleh TNI, kami dapat mengangkut hasil pertanian sawit kami dengan truck. Saya secara pribadi sangat berterima kasih sekali kepada TNI yang telah membangun desa kami, kata pak Imran lagi.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini