Pemkab Samosir Bersama TNI-Polri & PT. Parna Raya Group-Mariana Foundation Gelar Vaksinasi

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir kerjasama dengan TNI/ Polri bersama Mariana Foundation menggelar Vaksinasi sebanyak 3.000 dosis. Hal ini dilakukan guna mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Samosir.

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 26 s/d 27 Juli 2021, digelar dibeberapa titik antara lain; Makoramil 03 Pangururan, Puskesmas Ambarita dan Tuktuk Siadong.

Selain vaksinasi, Pangdam I/BB yang diwakili Aster Kodam I/BB Kol. Inf. SL Manurung, SIP, didampingi Wakil Bupati (Wabup) Samosir Martua Sitanggang, Kapolres Samosir AKBP. Josua Tampubolon, Dandim 0210/TU Letkol Czi Rony Agus Widodo, Sekda Drs. Jabiat Sagala, M.Hum, Danramil Pangururan, perwakilan Mariana Foundation dan PT. Parna Raya Grup, di halaman Makoramil 03 Pangururan juga melakukan monitoring ke daerah lain, Senin (26/07/2021).

Wabup Samosir sangat mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada PT Parna Raya Grup dan Mariana Foundation atas bantuan dan kerjasamanya.

Berharap, kedepan agar bisa ditingkatkan dalam mendukung program vaksinasi. Diharapkan juga ke berbagai pihak ketiga baik swasta maupun perkumpulan marga-marga juga berbuat yang sama di Samosir.Karena kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat yang ada disamosir demi menekan perkembangan covid-19  di Kabupaten Samosir. (HTS/MSC).

Share:
Komentar

Berita Terkini