-->

Sholat di Masjid, Anggota Satgas TMMD Peduli Prokes

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Saat ini kasus harian  terpapar virus Corona di Indonesia meningkat tajam. Para tenaga medis sangat kewalahan dalam menangani kasus tersebut.

Bagi kita selaku warga negara sudah sepatutnya turut prihatin dengan musibah pendemi covid-19 ini. Yang dapat kita lakukan adalah dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

 Tidak berkerumun, cuci tangan dengan sabun dan selalu memakai masker adalah salah satu upaya yang bisa kita lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Anggota Satgas TMMD di Kep. Bagan Sinembah Jaya ini sangat peduli dengan protokol kesehatan. Dalam setiap kesempatan mereka selalu mengingatkan warga agar mematuhi protokol kesehatan.

Seperti terlihat dalam gambar yang diambil oleh awak Media Kamis kemarin  (08/07/2021), anggota Satgas TMMD disaat hendak melaksanakan sholat di masjid Nurul Iman Dusun Silean mereka mengingatkan warga yang hendak sholat  untuk senantiasa mematuhi Prokes. 

Dalam kesempatan itu juga, anggota Satgas TMMD membagikan masker kepada para jamaah yang tidak memakai masker secara gratis.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini