Sekum PDIP Sumut Ajak Jurnalis Hidup Sehat

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Jelang gowes bareng Komunitas "Gowes Jurnalis Medan" dengan PDIP Sumut 25 September mendatang, Sekum PDIP Sumut mengajak awak media dan para jurnalis untuk hidup sehat. 

Sekum DPD PDIP Sumut, Dr  Soetarto, menjajal gowes bersama sejumlah jurnalis, tadi pagi Sabtu (18/9/2021).

Tampak mendampingi Soetarto, jurnalis senior Choking Susilo Sakeh (pemred medanmerdeka), Rianto 'Genk' Aghly SH (juragan Sumut 24 grup), Chairum Lubis SH (Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Lilik Riady (Pemred Poskota) dan David Sutanto (Pemred Matabangsa), Komisioner KPU Binjai Robby Effendy dan Sekum IPK Medan Polonia, Ruli SE.

"Kegiatan gowes kali ini sifatnya sebagai ujicoba jelang gowes bersama PDIP dengan jurnalis Medan, pada Sabtu depan," sebut Soetarto.

Sekum PDIP Sumut itu menyampaikan bahwa agenda sepeda santai Sabtu depan, diinisiasi oleh Ketua PDIP Sumut Rapidin Simbolon. Pria yang akrab disapa Mas Tarto itu menilai acara ini untuk mempererat silaturahmi antara PDIP Sumut dengan awak media. 

Dia menilai awak media juga harus rajin berolahraga. Tarto meyakini, awak media punya pola hidup tidak sehat, di antaranya begadang. "Rutenya pendek-pendek saja, kecepatan 15 kilometer per jam. Apalagi wartawan kan tidurnya pagi-pagi," jelas dia. 

Rute Sabtu pagi hari ini memilih titik kumpul di Taman Gajah Mada. Tarto dan jurnalis bergerak mengitari Jalan S Parman, Gatot Subroto menuju Jalan Titi Papan. Disana para goweser sarapan di Gampoeng Kopi Jln. Sei Batanghari. (Rel/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini