Wagubsu & Bupati Asahan Resmikan Masjid Al-Musannif di Desa Lubuk Palas

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Drs H Musa Rajekshah M Hum meresmikan Masjid Al-Musannif Dusun IX Desa Lubuk Palas, Kecamatan Silau Laut, Jum'at (03/09/2021).

Tokoh Masyarakat, H Jamil mengucapkan terima dan mengapresiasi Wagubsu yang telah datang meresmikan Masjid Al-Musannif.

"Kami masyarakat desa Lubuk Palas tidak jauh lagi untuk menunaikan ibadah sholat jum'at, dimana jarak antara desa kami dengan masjid terdekat berjarak lebih kurang hampir 5 Km, "katanya.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, BSc mengajak masyarakat jamaah Masjid Al-Musannif untuk senantiasa menjaga dan memakmurkan masjid sebagai wujud patuh dan taat kepada Allah SWT.

"Hablum Minallah memang amat penting dan Hablum Minannas juga penting karena untuk menjalin hubungan yang sinergis dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik diperlukan peran serta semua pihak guna mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Bupati Asahan juga berharap dukungan seluruh masyarakat dalam membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan yang berkelanjutan dan berkesinambungan.

Ditempat yang sama Wagubsu, Musa Rajekshah, berterima kasih kepada masyarakat  desa Lubuk Palas yang telah membantu pembangunan Masjid Al-Musannif ini.

“Saat ini Masjid sudah terbangun, sekarang tugas kita memakmurkan Masjid ini. Masjid ini diharapkan selain dijadikan tempat shalat, juga dapat dijadikan tempat kegiatan agama Islam yang melibatkan masyarakat sekitar, "ungkapnya.

Wagubsu Musa Rajekshah juga bercerita, bahwa orang tuanya H Musannif berkeinginan membangun 99 Masjid dan Masjid Al-Musannif desa Lubuk Palas ini merupakan masjid ke-22 yang telah diresmikan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini