LMP Sumut  Gelar Vaksinasi Massal, Target 2.000 Dosis

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ratusan masyarakat mengikuti vaksinasi massal yang digelar Markas Daerah (MD) Laskar Merah Putih (LMP) Sumut di kantor Markas Daerah LMP di Jalan Perjuangan, Kecamatan Medan Perjuangan, Jumat (29/10/2021).

"Hari ini vaksin yang di suntikkan ke masyarakat sebanyak 2.000 dosis," ujar Ketua Umum Markas Besar (Mabes) LMP M Arsyad Cannu saat membuka kegiatan vaksinasi di kantor MD LMP Sumut.

Arsyad mengaku kegiatan vaksinasi massal ini dilakukan sebagai rangkaian peringatan hari jadi LMP ke 21 dan hari sumpah pemuda.

"Semoga vaksin ini bermanfaat untuk mempercepat Indonesia bangkit dan ekonomi bangkit dari keterpurukannya pasca Pandemi Covid-19," tukasnya.

Ia mengajak seluruh kader dan pengurus LMP untuk berbuat hal yang berguna untuk bangsa dan negara serta menjunjung tinggi NKRI dan merah putih.

"Saya sarankan untuk kader LMP di Sumut ini merangkul dan bersatu, kita jangan bicara suku dan etnis, kita sesama anak bangsa bersaudara, dan jangan ada perpecahan," paparnya.

Ketua MD LMP Sumut Mangatas Siagian menambahkan kegiatan vaksinasi ini merupakan kerja sama LMP dengan Poldasu dilakukan dalam mendukung program pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Mari kita dukung program pemerintah agar ekonomi bangkit dan semua masyarakat bebas dan bisa tidak pakai masker lagi," tukasnya kegiatan vaksinasi ini diperuntukkan untuk masyarakat baik warga Medan maupun luar Medan asal menunjukkan KTP langsung divaksin.

Setelah di MD Sumut kegiatan serupa juga akan dilaksanakan di berbagai daerah se-Sumut lainnya guna membantu memenuhi target pemerintah memvaksin 70 persen warga. (Ir/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini