PN Kisaran Luncurkan Aplikasi Online Untuk Mempermudah Pelayanan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pengadilan Negri (PN) Kisaran telah menyediakan aplikasi untuk mempermudah dan mempercepat urusan dengan pengadilan, diantaranya e-Filing yakni pendaftaran perkara online di Pengadilan e-Payment (Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online), e-Summons (Pemanggilan Pihak secara online), e-Summons (Pemanggilan Pihak secara online) “Silahkan kunjungi aplikasi kita di https://www.pn-kisaran.go.id,”

Hal itu dikatakan Ketua PN Kisaran, Nelson Angkat, diruang kerjanya saat cofee morning dengan Insan pers Kabupaten Asahan, Kamis (7/10/2021).

Didampingi juru bicara Hakim PN Kisaran Nelly Rakhmasuri dan Panitera Indris. Nelson Angkat, mengatakan bahwa PN Kisaran telah melakukan berbagai inovasi dalam pelayanan terpadu bagi masyarakat, khususnya kaum Difabel.

"Pengadilan itu tempat pelayanan masyarakat. Untuk itu, kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik, "katanya.

Nelson Angkat juga meminta insan pers yang ada di kabupaten Asahan untuk bersinergi dengan PN Kisaran, karena insan pers merupakan mitra dalam penyampaian informasi kepada masyarakat.

Ketua PWI Indra Sikimbang didampingi ketua IJTI Ulil Amri, mengapresiasi cofee morning yang dilaksanakan oleh Ketua PN Kisaran.

"Cofee morning ini merupakan awal yang baik untuk menjalin silaturahmi dengan insan pers Asahan, "katanya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini