AKP Syamsul Arifin Batubara Berikan Arahan Tertib Berlalulintas & Terapkan Selalu Prokes Covid-19 di SMKN 2 Madina

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif dan menjalin kemitraan ke berbagai instansi juga kalangan serta menyampaikan arahan pemerintah terkait Pandemi Covid-19, Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP HM Reza Chairul, AS SIK SH MH menugaskan Para Kepala Satuan Fungsi (Kasat) menjadi pembina upacara hari kenin ke beberapa SMA/SMK yang ada di Kabupaten Madina. 

Pada kesempatan ini, Kasat Lantas Polres Madina AKP Syamsul Arifin Batubara, SE MSi bertindak selaku Pembina Upacara di SMKN 2 Mandailing Natal, Senin (10/1/2022) sekira pukul 07.30 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri kepala sekolah dan para guru serta siswa dan siswi SMKN 2 Mandailing Natal. Dalam arahannya, Kasat Lantas Polres Madina menyampaikan saat mengemudi kendaraan kita harus mematuhi peraturan lalu lintas.

"Jaga selalu keselamatan kita dan pengemudi lainnya, agar kita terhindar dari kecelakaan lalu lintas yang dapat merugikan/mencelakai kita juga orang lain, jadikan diri kita sebagai "Pelopor Keselamatan Dalam Berlalu Lintas," kata AKP Syamsul Arifin Batubara.

"Saat ini negeri kita sedang menghadapi dan menanggungi bencana Pandemi Covid-19, dan mari kita pedomani dan patuhi himbauan dan peraturan pemerintah terkait hal tersebut di atas, terapkan dan lakdlsanakan selalu Prokes Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah saat kita beraktivitas di luar rumah, semoga Pandemi Covid-19 di negeri kita cepat berakhir" tutup Kasat Lantas Polres Madina diakhir amanatnya. (Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini