Bupati Asahan Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun di Kecamatan Air Joman

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, meninjau pelaksanaan vaksinasi terhadap pelajar usia 6 sampai 11 tahun di Sekolah Dasar Negri (SDN) 015859 dan SDN 013852 Desa Subur, Kecamatan Air Joman, Kamis (13/1/2022).

Bupati Asahan Surya mengatakan bahwa vaksinasi terhadap pelajar di Kabupaten Asahan telah dilaksanakan sejak empat hari yang lalu dan berjalan dengan baik dan lancar.

“Alhamdulillah hari ini sudah berjalan hari keempat dengan lancar. Dari pantauan hari pertama hingga saat ini, Alhamdulillah tidak ada keluhan, baik dari murid sekolah dasar yang divaksin ataupun dari pihak keluarganya, "sebutnya.

Selanjutnya, Bupati Asahan Surya, berharap vaksinasi untuk anak 6 sampai 11 tahun dapat berjalan lancar, karena merupakan upaya kita bersama untuk bisa meningkatkan kekebalan bagi anak usia 6 sampai 11 tahun, sehingga mereka bisa lebih siap lagi untuk mengikuti pembelajaran secara langsung ataupun secara tatap muka.

Turut hadir mendampingi Bupati, Asisten Pemerintahan Buwono Prawana, SIP, MSi, Asisten Ekonomi Pembangunan Drs. Muhilli Lubis, Asisten Administrasi Umum Khaidir Afrin, SE, Kadis Pendidikan, Plt. Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini