Bupati & Wabup Asahan Hadiri Tausiah Awal Tahun Bersama UAS

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya bersama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar didampingi OPD menghadiri Pengajian/Tausiah awal tahun bersama Ustadz Abdul Somad (UAS) yang diselenggarakan Jamaah Pengajian Mesjid Al-Huda Kecamatan Air Batu, Jumat (7/01/2022) malam.

Turut hadir dalam acara Ketua Panitia H. Benteng Panjaitan, Camat Air Batu Syahputra  dan Forkopimcam Kecamatan Air Batu, Tokoh masyarakat, tokoh agama, serta alim ulama dan masyarakat Kecamatan Air Batu.

Bupati Asahan Surya menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah mempersiapkan acara  sedemikian rupa sehingga  antusiasme masyarakat untuk menghadiri tausiah ini cukup baik serta tertib dan diharapkan acara ini nantinya  akan memberikan manfaat untuk masyarakat utamanya dalam meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

Menurut Bupati, sosok Ustad Abdul Somad merupakan seorang yang rendah hati, panutan dan suritauladan bagi semua umat muslim.

Lebih lanjut Bupati juga menyampaikan Rasa syukur serta rasa bangga, ketika ulama besar datang ke Kabupaten Asahan.

"Saya pribadi mengucapkan selamat datang kepada Ustadz Abdul Somad (UAS) di bumi Rambate Rata Raya ini dan selamat bertemu dengan masyarakat Air Batu dan sekitarnya yang sangat mengagumi ustadz melalui ceramahnya. Semoga pada momentum ini ustadz dapat menambahkan ilmu tentang ajaran Islam kepada masyarakat agar semakin taat dalam beragama, "ungkapnya.

Bupati Asahan, Surya, juga menghimbau kepada seluruh jemaah  untuk tetap tertib dan menjaga protokol kesehatan selama acara berlangsung.

“Mari kita tetap melaksanakan protokol kesehatan dan tetap memakai masker untuk memutus penyebaran virus covid-19, "ajaknya.

Sementara itu, Ustadz Abdul Somad dalam ceramahnya menyampaikan pentingnya pendidikan agama ditanamkan kepada generasi muda dalam menghindari penggunaan narkoba. 

Ustadz Abdul Somad juga mengatakan peran orang tua juga sangat penting dalam menjaga anak dari bahaya narkoba, salah satunya dengan mendoakan agar mereka benar-benar jauh dari barang terlarang.

"Mari kita jaga anak anak kita, kita doakan mereka semua. Malam (salat) Tahajud, ya Allah selamatkan anak kami dari narkoba, "sebutnya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini