Antisipasi Kejahatan, Polsek Air Joman Gelar Patroli Malam Hari

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Dalam mengantisipasi tindak pidana Curat, Curas, Curanmor dan Peredaran Narkoba, serta menciptakan rasa aman terhadap masyarakat dimalam hari. Polsek Air Joman Polres Asahan melaksanakan patroli rutin, Selasa (8/3/2022) malam.

Kegiatan patroli 3C yang dilakukan personel Ipda T.A Gurusinga dan Bripka Andri Aruan dengan menyambangi lokasi Pasilitas Perbankan dan Jalan Protokol Air Joman.

Kapolsek Air Joman Iptu M. Pakpahan mengatakan kegiatan patroli rutin itu dilakukan guna menyampaikan pesan Kamtibmas dari Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira agar warga selalu menjaga kerukunan sesama warga dan menjaga keamanan lingkungan.

"Patroli yang dilakukan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta antisipasi gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polres Asahan, khususnya di wilayah Polsek Air Joman, "katanya.

Selain menciptakan situasi Kamtibmas. Kapolsek Air Joman Iptu M Pakpahan juga mengatakan bahwa patroli tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. 

"Melalui patroli ini masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman, "ungkapnya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini