Polsek Sei Kepayang Komidamas di Gereja HKBP Desa Pertahanan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Dalam rangka menjalin komunikasi dan bersinergitas untuk mengelola situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Asahan, personel Polsek Sei Kepayang melaksanakan Kegiatan Khotbah Minggu Damai Kamtibmas (Komidamas), Minggu (13/3/2022).

Kegiatan Komidamas yang dilaksanakan oleh personel Bhabinkamtimas Aiptu EH. Sitorus dan Bripka Efran Manurung dilakukan di Gereja HKBP Desa Pertahanan, Kecamatan Sei Kepayang. Kabupaten Asahan.

Dihadiri pengurus dan jemaat Gereja HKBP Desa Pertahanan. Aiptu EH Sitorus memberikan edukasi himbauan kepada Jemaat Gereja untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan 5M dalam mencegah penularan dan penyebaran Covid 19 di Kec. Sei Kepayang.

Ia juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar para jemaat meningkatkan toleransi antar umat beragama dengan menjauhi paham radikalisme dan jangan mudah terhasut oleh kelompok yang bertentangan dengan pemerintah, serta menghimbau remaja gereja agar selalu menjauhi narkoba, kemudian tertib dalam berlalu lintas dan bijak dalam menggunakan media sosial.

"Kehadiran Polisi melalui Gerakan Komidamas Polsek Sei Kepayang ditengah masyarakat diharapkan semakin meningkatkan kepercayaan dalam tugas, melindungi mengayomi dan melayani masyarakat dengan keikhlasan, "kata Aiptu EH Sitorus menyanpaikan pesan dari Kapolsek Sei Kepayang AKP Sabran MP. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini