Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polrestabes & Pemko Medan Gelar Patroli Skala Besar

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM  - Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas Polrestabes dan Pemko Medan menggelar patroli skala besar sekaligus meningkatkan kenyamanan masyarakat menjelang perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah. 

Sebelum apel digelar, personel gabungan menggelar apel di Jalan Bukit Barisan, Kamis (28/4/2022) malam yang dipimpin Kompol Daulat Simamora didampingi Kasi Panwal Sat Pol PP Medan, Angga Bukhori. 

Dalam arahan apel tersebut Kompol Daulat Simamora mengatakan, patroli gabungan Polrestabes Medan ini diperbantukan Personel Sat Brimob Polda Sumut dan Dit Samapta Polda Sumut yang dibagi dalam tiga rayon/wilayah. 

"Hal ini guna mempertebal kekuatan personil di lapangan dalam menindak para pelaku kejahatan jalanan (street crime), di Kota Medan dan sekitarnya," ujar Kompol Simamora.

Kata dia lagi, dengan adanya kegiatan Patroli Gabungan yang mengelilingi Kota Medan ini, merupakan upaya mencegah meningkatnya kejahatan jalanan begal, geng motor dan lainnya menjelang dan sesudah Idul Fitri.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini