Bersaudara, Jurnalis Polda Sumut Berbagi Takjil & Uang Saku

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Mengisi bulan Ramadhan 1443 H, Grub Jurnalis Muda Polda Sumut ( JMPS) melaksanakan pembagian makanan berbuka (Takjil) dan uang saku kepada masyarakat yang melintas di jalan Sisingamangaraja, tepatnya sebelah Ramayana, Kec. Medan Kota, Jumat,(29/4/2022) pukul 17.00 - Selesai. 

Ketua Jurnalis, Gibson Simanjuntak mengatakan kegiatan ini adalah bentuk silaturahmi kepada saudara-saudara yang menjalankan ibadah puasa. Kegiatan ini juga perdana kami laksanakan. Dananya kami ambil dari kas. Kedepannya menjadi kegiatan rutin kami. Pembagian takjil ini tercetus setelah kami diskusikan. Bukan soal nilainya, tapi rasa persaudaraan Selamanya,jelasnya.

 "Semoga Takjil dan uang saku berguna kepada masyarakat untuk sehari-hari,"ujarnya didampingi Sekretaris Saut Sihombing, Reza Wibowo dan Bendahara Dedi Aprizal. 

Dikatakannya, Pandemi yang terjadi saat ini jangan menjadi penghalang bagi kita untuk bekerja dan berbuat baik.  Kami sengaja memilih lokasi ini agar masyarakat cepat melihat dan bersilaturahmi dengan kami. Dengan hadirnya masyarakat menjadi berkat bagi kami.

"Apa yang kita tabur, itu yang kita tuai,"ucap Gibson. 

Sekilas tentang grub, Lanjutnya, JMPS ini terbentuk berkat gagasan kawan-kawan yang bertugas di Polda Sumut dan jajaran. Ini wadah untuk bersatu dalam menjalankan profesi jurnalistik yang profesional. Kami juga terus mendukung program pemerintah untuk pembangunan dan mencegah Covid 19. 

Selain itu, kami juga menyampaikan berita-berita Fakta yang mendidik. Intinya, grub ini adalah grub para jurnalistik yang mau maju, bukan mau cakap-cakap. Peserta grub sudah ada di beberapa Polres jajaran dan diseleksi. Rencananya, setelah lebaran kami akan membuka kembali untuk menjadi peserta grub. 

"Selagi Muda harus berprestasi dan mengisi pembangunan dengan ide, Inovasi dan tulisan yang baik,"pungkas Pimred Radarsumut ini. 

Untuk rencana kedepan, kami sudah memikirkannya. Tentunya, kebesaran dan kesuksesan grub berkat dukungan dari kawan-kawan jurnalis lainnya dan seluruh mitra kerja. Setiap ada usul, pengurus langsung mendiskusikannya agar ada kesimpulan. Pokoknya kita buat enak semua. 

"Selamat menjalankan Ibadah Puasa dan Idul Fitri 1443 H ," pungkasnya. 

Masyarakat yang melintas antusias menerima takjil dan uang saku, hadir dalam kegiatan seluruh pengurus grub JMPS, para jurnalis kota Medan dan Masyarakat.(BR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini