Kapolrestabes Medan & Keluarga Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 Hijriah

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK MSi, mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah kepada seluruh umat muslim di Kota Medan dan sekitarnya. 

Kapolrestabes Medan berharap perayaan ini dapat dijadikan momentum untuk seluruh ummat di Kota Medan kembali ke fitrah

"Saudara-saudaraku umat muslim dimanapun berada, Ramadhan kan berlalu, meninggalkan kisah syahdu,  gema takbir yang berkumandang di hari fitrah. Saya selaku Kapolrestabes Medan beserta Keluarga dan segenap jajaran Polrestabes Medan, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin," kata Kapolrestabes Medan,  Senin (1/5/2022).

Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Agama (Kemenag) telah menetapkan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran pada hari Senin, 1 Mei 2022.

Kapolrestabes Medan mengungkapkan, perayaan Hari Raya Idul Fitri ini juga diharapkan bisa menjadi momentum bagi seluruh masyarakat untuk kembali menjadi pribadi yang memiliki akhlak terpuji. 

"Mari kita sambut hari kemenangan ini dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur untuk kembali ke fitrah manusia serta sucikan hati untuk menjadi pribadi yang Akhlakul Karimah," ujar mantan Dirlantas Polda Sumut ini. 

Kapolrestabes Medan juga berharap Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah kali ini dapat menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi, menjaga kebersamaan dan memperkokoh persaudaraan sesama umat beragama di Kota Medan. 

"Semoga Allah SWT, melimpahkan rahmat dan karunia kepada kita sekalian untuk senantiasa mempererat silaturahmi, menjaga kebersamaan dan memperkokoh persaudaraan," ucap Kapolrestabes Medan. 

Kapolrestabes Medan juga tetap mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) kepada seluruh masyarakat yang sedang berbahagia merayakan hari kemenangan setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa. 

"Tak lupa saya juga mengingatkan kepada kita semua untuk tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat saat berkumpul bersama keluarga dan handai taulan di hari kemenangan yang fitri ini," pungkas Kapolrestabes Medan.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini