AKBP Roman, Sie Humas Corong Dari Polres Asahan Bermitra Dengan Wartawan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH didampingi Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan Wartawan meresmikan ruangan Sie Humas Polres Asahan, Senin (19/9/2022).

Peresmian tersebut diawali dengan pemotongan Pita yang dilakukan oleh Kapolres Asahan, Waka Polres Asahan, dan Kasi Humas Polres Asahan.

Kasi Humas Polres Asahan Ipda Boris Reagan Pardosi SH menyampaikan terimakasih atas dukungan Kapolres Asahan mendirikan ruangan Sie Humas Polres Asahan. 

Kata Ipda Boris Reagen, sebagai mitra kerja dengan awak media, perlunya koordinasi guna menghindari berita negatif.

"Sie Humas Polres Asahan siap untuk dibimbing agar lebih optimal dalam melaksanakan tugas di Polres Asahan, "pintanya.

Sementara itu, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK  MH menyampaikan Sie Humas merupakan corong dari Polres Asahan untuk pemberitaan semua kegiatan Polres Asahan dan bermitra dengan wartawan dan awak media.

"Dengan adanya ruangan Sie Humas ini dapat meningkatkan kerjasama dengan insan pers Asahan melalui pemberitaan kegiatan Polres Asahan, "ungkapnya.

AKBP Roman Smaradhana Elhaj juga mengatakan Polres Asahan akan selalu bersinergi dengan insan pers agar terjalin kerja sama yang baik.

"Kami tetap bersinergi dengan rekan-rekan media, karena media dapat menyebarluaskan informasi terkait giat Polres Asahan, "sebutnya.

Peresmian gedung Sie Humas Polres Asahan tersebut dilanjutkan dengan Pemotongan Nasi Tumpeng dan Kue Tar oleh Kapolres Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini