Binmas Polrestabes Medan Ajak Warga Jalan Bambu II Tetap Patuhi Prokes

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Sat Binmas Polrestabes Medan, mengajak warga yang berada di Jalan Bambu II, Kelurahan Durian, Kecamatan Medan Timur, untuk tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran dari pemerintah. 

Sebab hingga kini, Kota Medan masih berada pada level I PPKM pandemi Covid-19. Silaturahmi sekaligus memberikan imbauan kepada tokoh masyarakat Kelurahan Durian, Pak Arasyid Siregar agar selalu mematuhi Prokes pemerintah, Kamis (15/9/2022).

Sedangkan personel Sat Binmas Polrestabes Medan yang memberikan imbauan adalah Iptu Bazaro, Iptu JS Barus, Aiptu Ida Rosita, Aipda Haris HS, Bripka Dr Afriadi Amin SPsi MKom, serta Bripka Suryanda.

Selain daripada itu, Binmas Polrestabes Medan juga mengimbau agar tokoh masyarakat selalu memelihara dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mendukung program pemerintah.

"Kita juga mengimbau dan mengajak warga serta tokoh masyarakat agar meningkatkan nilai Persatuan Indonesia dan menanamkan nilai Pancasila kepada generasi muda serta menangkalkan pemahaman radikalisme dan intoleran serta bekerjasama dengan sinergitas antara Bhabinkamtibmas, Kepling dan Kadus dan Bhabinsa," kata Kasat Binmas Polrestabes Medan, AKBP Efendi Sinaga melalui Iptu Bazaro.

Dalam kesempatan itu, Binmas Polrestabes Medan juga memonitoring harga sembilan bahan pokok (Sembako) terutama harga minyak curah di kalangan masyarakat," ujarnya. 

Kemudian, meningkatkan pelayanan publik dan tidak melakukan pungutan liar (Pungli), serta menolak narkoba dan sebagai problem solving dan restorasi justice di tengah masyarakat. 

"Memupuk kegiatan gotong royong, bekerjasama dan sama sama bekerja di kelurahan. Agar membuat data tabulasi kerawanan, menyiapkan nomor penting seperti nomor rumah sakit, dan pemadam kebakaran," tandas Iptu Bazaro.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini