Bupati Samosir Lakukan Monitoring Kegiatan Rehab Gedung Kejari

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM – Bupati Vandiko T Gultom melakukan monitoring terkait kelanjutan rehab gedung Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Samosir

Kunjungan tersebut dilakukan Bupati guna melihat langsung kinerja rehab gedung Kejari yang terletak di Jalan dr Hadrianus Sinaga, Kelurahan Pintu Sona, (14/9/2022), Samosir.

Kehadiran Bupati Samosir disambut Kajari Andi Adikawira Putera bersama stafnya.

Kajari Samosir mengatakan, bahwa pengerjaan gedung sedang pada tahap ke II yang sebelumnya masih tahap I pembongkaran gedung.

“Untuk itu kita berharap dilakukan tahapan lanjutan usulan pembangunan gedung Kejari ini masuk pada tahap 3 tahun hingga selesai”, harapnya.

Untuk pekerjaan gedung adalah dari penyedia jasa CV Lamrotio dengan konsultan pengawas dari CV Cikas Nusantara. Yang kemudian waktu limit pelaksanaan pekerjaan selama 120 hari kalender, terhitung sejak 26 Agustus 2022 dengan nilai kontrak senilai Rp1.440.478.157.

Pelaksanaan lanjutan rehabilitasi Kejari Samosir menurutnya, saat ini tidak mengalami kendala. “Proses berjalan lancar dan baik sesuai yang diharapkan,” pintanya.

Bupati Samosir menambahkan, bahwa pembangunan gedung Kejari tersebut untuk memperlancar kinerja agar lebih maksimal dan baik. Dimana Kajari tadi telah menunjukan desain serta permohonan pembangunan lanjutan tahun depan,” beber Bupati Vandiko.

Kita tetap menyetujui permohonan tersebut. Namun harus disesuaikan dengan anggaran yang ada,” sebut Bupati Samosir mengakhiri. (HTS/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini