Sang Pejuang Duafa Hadir Dalam Program DPP Partai NasDem Dari 100 Caleg DPR RI

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Sang pejuang duafa, Kombes Pol Purn H Ikhwan Lubis SH MH dan 100 calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), menghadiri konsolidasi Partai NasDem serta arahan Ketua Umum Pusat Partai NasDem, Surya Paloh.

Konsolidasi yang menargetkan kursi di DPR dari Partai NasDem akan bertambah di tahun Pemilihan Legislatif  2024 mendatang. 

Para calon legislatif tersebut menghadiri  arahan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh di Kantor Dewan Pusat Partai NasDem, Jalan Agus Salim, Jakarta Pusat, Rabu (14/10/2022) lalu.

Sosok sang pejuang duafa, H Ikhwan Lubis SH MH ditargetkan masuk dalam agenda yang diunggulkan untuk meraih kursi dalam pencalonan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Tahun 2024 mendatang. 

Sesuai arahan yang diberikan oleh Ketua Umum Pusat Partai NasDem, Surya Paloh, nantinya Partai NasDem bersama para Caleg DPR RI optimis akan menargetkan tambahan kursi di DPR RI pada Tahun 2024 mendatang. 

Sang pejuang duafa H Ikhwan Lubis SH MH mendapat kepercayaan akan bersaing dalam daerah pemilihan (Dapil) 3 Provinsi Sumatera Utara, dengan visi misi akan terus memperjuangkan nasib masyarakat kecil seperti anak yatim piatu dan kaum duafa.

Sosok pejuang duafa ini akan terus berjuang melakukan gerakan sosial Nasional sedekah Jumat berasal Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang didirikannya selama 3 tahun tanpa pernah berhenti menyantuni masyarakat  kecil. 

H. Ikhwan SH.MH,"mengatakan,"selama saya terus diberi kesehatan dan panjang umur, saya akan terus mengabdi kepada masyarakat. Salah satunya kami bersama KSJ akan membuat perubahan Bangsa Indonesia ini menjadi lebih baik dalam semua unsur, sesuai dengan cita cita saya dan KSJ. Kami akan membuat Negara ini lebih peduli kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Ikhwan. 

Lanjut dikatakan sang pejuang duafa, gerakan sosial nasional sedekah jumat akan menjadi targetnya dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat kalangan bawah.

"Sesuai dengan ideologi Pancasila yang kita anut di negri ini, yakni keadilan bagi seluruh Rakyat Indonesia akan menjadi dasar kita memperjuangkan masyarakat kecil," pungkas Ikhwan.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini