Polrestabes Medan Monitoring Daerah Rawan Banjir di Kecamatan Medan Area

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Polrestabes Medan melakukan monitoring daerah rawan banjir di Kecamatan Medan Area, Minggu (20/11/2021) malam. 

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kasi Humas Polrestabes Medan Kompol Riama Siahaan menyampaikan Polsek Medan Area memonitoring lokasi-lokasi rawan banjir di Kecamatan Medan Area. 

"Selama hujan turun situasi di badan jalan-jalan protokol dan gang-gang lingkungan pemukiman warga Kecamatan Medan Area dan Kecamatan Medan Denai termonitor terendam air yang cukup tinggi diperkirakan ±25 cm berada di Jalan Thamrin. Sementara genangan air setinggi 5 cm terjadi di Jalan Denai, Jermal 15, Jalan Asia, Ismaliyah, Tangguk Bongkar III, Panglima Denai dan Menteng VII," ujar Riama. 

Kata dia lagi, genangan air dampak tidak berfungsinya saluran air, selokan tersumbat dikarenakan sebagain lokasi sedang ada perbaikan saluran air serta adanya lumpur menumpuk. 

"Sampai saat ini hujan masih turun di wilayah Polsek Medan Area dan personil Polsek Medan Area masih berada di lapangan memantau daerah yang tergenang air tinggi. Hingga saat ini tidak ada terjadinya bencana banjir yang diakibatkan dari curah hujan yang lebat dan cukup lama di wilkum Polsek Medan Area," tuturnya. 

Personel yang terlibat monitoring AKP Khairuddin Waka Polsek Medan Area, AKP Syafrizal Kanit Intel Polsek Medan Area, Ipda Eko BJC Panjaitan Panit I Intel Polsek Medan Area dan lainnya.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini