Suhar Endang WS Resmi Daftar Bacaleg Dapil III

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Tokoh pemuda Kabupaten Serdang Bedagai Suhar Endang Wibowo Saputra resmi menyerahkan berkas sebagai bakal calon anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai dari dapil 3 yakni, Kecamatan Sei Rampah, Kecamatan Sei Bamban dan Kecamatan Pegajahan, Kamis (1/12/2022).

Suhar Endang Wibowo Saputra menyerahkan langsung berkas Bacaleg kepada Ketua Bappilu DPC Demokrat Serdang Bedagai Hermansyah Dalimunthe.

Suhar Endang WS ketika diminta keterangan awak media mengatakan, visi misi kita sederhana, yakni menjadikan pribadi yang disenangi orang banyak dan menjadikan diri bermanfaat untuk orang banyak.

"Pada saat musibah banjir di Kecamatan Sei Rampah, kita juga telah menyalurkan bantuan sembako, bersama Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai, untuk meringankan saudara-saudara kita yang terkena musibah," ujarnya.

Saat ditanya apakah optimis bisa menjadi anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai, Suhar menjawab, optimis harus. Kita harus berupaya semaksimal mungkin dan terus memohon kepada Allah SWT. 

Masih kata Suhar Endang WS, mudah-mudahan saya pribadi juga bisa bermanfaat buat masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai Yunasril SH MKn menjelaskan semoga Suhar Endang WS bisa merebut hati masyarakat dapil 3, teruslah bekerja untuk masyarakat dan cintailah masyarakat dengan tulus.

Sementara itu Ketua Bappilu DPC Demokrat Serdang Bedagai Hermansyah Dalimunthe memberikan pengarahan, untuk terus kerja keras dan kuatkan tim.(AA/MSC)



Share:
Komentar

Berita Terkini