Wabup Sergai Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakil Bupati Serdang Bedagai ( Wabup Sergai), Adlin Umar Yusri Tambunan Pimpinan Apel gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2022, di wilayah hukum Polres Sergai, bertempat di lapangan Apel Polres Sergai di Desa Firdaus kecamatan Seirampah, Kamis (22/12/2022).

Didahului dengan laporan Dan upacara dan pemeriksaan barisan, yang diikuti oleh personel TNI, Polri, Dishub, Satpol PP Pemkab Sergai dan dsusul dengan penyemata pita operasi.

Wabup Setgai sebagai Pimpinan Apel ketika membacakan amanat dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo mengatakan, apel gelar pasukan ini merupakan bentuk pengecekan akhir, kesiapan personil maupun sarana prasarana Jepang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Polri dengan dukungan TNI, K/L, Pemda, Mitra Kamtibmas serta stakeholder menggelar Ops Kepolisian terpusat, dengan sandi Ops Lilin 2022 selama 11 hari mulai 23 Desember 2022 s/d 02 Januari 2023, serta dilanjutkan dgn KRYD mulai 03 Januari 2023 s/d 09 Januari 2023.

“Guna mendukung upaya pengamanan pada Ops Lilin 2022,agar mengoptimalkan peran Command Center. Perkuat strategi komunikasi publik, melalui berbagaui saluran komunikasi yang ada”, kata Kapolri.

Selanjutnya Kapolri mengutarakan, keberhasilan pengamanan Ops Lilin 2022,merupakan tanggung jawab bersama yang harus dapat kita selesaikan, oleh sebab itu perkuat sinergitas dan soliditas selama pelaksanaan tugas.

Kepada seluruh pers Pam agar menja dikan Pam Nataru sebagai sebuah kebanggaan, oleh karena itu laksanakan tugas dgn penuh tanggung jawab, profesional, humanis dan fahami tugas masing- masing.

Kapolri juga mewanti-wanti, agar seluruh personil senantiasa menjaga kesehatan dan terus meningkatkan keimanan serta ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, serta niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah, tandas Kapolri.

Turut hadir menyaksikan upacara, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK, Dandim 0204/DS diwakili oleh Danramil 10 Sei Rampah, Kapten Inf. Sucipto, Kajari Serdang Bedagai diwakili oleh,Andi H. Lumban Gaol, SH, Wakapolres Serdang Bedagai, KOMPOL Sofyan, SH, Kakan Kemenag Sergai diwakili oleh Kasi Bina Kristen, Ronal Lumban Gaol, dan seluruh OPD Pemkab Sergai terkait. (AA/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini