Marga Lubis Sedunia Bantu Korban Kebakaran di Medan Tembung

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Keluarga Besar Marga Lubis Sedunia (FKPLS) memberikan bantuan kepada 7 Kepala Keluarga (KK) korban kebakaran di Jalan Mandailing Lingkungan 16, Kelurahan Banten Timur, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Kamis (5/1/2023).

Bantuan tersebut diserahkan ba'da zuhur oleh sejumlah pengurus FKPLS Peduli yang mewakili 10 ribu member Keluarga Besar FKP Lubis Sedunia.

H Muhammad Siddik Lubis sebagai Pendiri dan Ketua Komunitas FKP Lubis Sedunia dalam kata sambutan menyampaikan turut berdukacita atas musibah kebakaran ini.

"Semoga ujian ini menjadi ikhtibar untuk memperkuat iman dan Taqwa kita kepada Allah Subhana Wa Ta'ala, sehingga nantinya harapan kita diganti Allah dengan yang lebih baik," kata H Muhammad Siddik Lubis.

Dikatakan H Muhammad Siddik Lubis, kedatangannya dan beberapa orang pengurus Marga Lubis Sedunia disambut 7 KK korban kebakaran, Kepala Lingkungan 16, Fachruddin Lubis (67) dan masyarakat setempat.

Adinda Fachruddin Lubis (67) sebagai Kepala Lingkungan 16 sangat mengapresiasi kedatangan Perwakilan Komunitas FKP Lubis Sedunia ini.

"Mewakili korban kebakaran ini, saya mengucapkan rasa syukur, dan merasa begitu terharu melihat kedatangan kami, serta sekalian menitip salam serta ucapan terimakasih ke semua Member FKP Lubis Sedunia dimana pun berada. Dimana Komunitas FKP Lubis Sedunia ini lahir di Tahun 2014, yang sudah peduli dengan kedatangan dan pemberian bantuan yang ada," tandas Fachruddin Lubis.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini