Lagi ke Venue Ajang F1PowerBoat 2023, Gubsu Mendadak Didekati Warga Minta Foto

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ditengah rutinitasnya melakukan kunjungan ke venue utama (VVIP) diajang internasional F1power boat 2023, Lake Toba, di Kabupaten Toba, Balige, pandangan menarik mendadak Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi disambut meriah diminta foto oleh warga dilokasi itu.

Gubernur Edy Rahmayadi beserta rombongan yang didampingi Kadis Kominfo Sumut Ilyas S Sitorus dan Kadispora Sumut Baharuddin Siagian, spontan Gubernur langsung menyahuti keinginan mereka.

"Sini-sini kita berswafoto,"ucap Gubsu sembari langsung menggendong anak dari warga dan sambil menciumnya dengan rasa kasih sayang.

Terlihat, orang tua si bayi pun merasa bangga dan senang, karena anaknya digendong langsung oleh orang nomor satu di Sumut ini, spontan orangtua si bayi menyebutkan saat digendong dan foto dengan Gubernur. 

"Terima kasih pak Gubernur, semoga sehat-sehat dan sukses selalu dan melanjutkan pembangunan Sumut Bermartabat kedepannya,"

Diketahui, rangkaian kegiatan dimulai tanggal 25 Februari 2023 di antaranya latihan bebas, babak kualifikasi. Sementara pada tanggal 26 Februari merupakan hari balapan utama ditambah dengan kegiatan hiburan, atraksi air dan lainnya. 

Rangkaian kegiatan tidak hanya balapan saja, ada hiburan, atraksi air, dan banyak lagi, tentunya akan menyemarakkan ajang F1Powerboat 2023 Danau Toba Sumut.(Cok/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini