Warga Jalan Langgar Meninggal, Ketua Pewarta Melayat ke Rumah Duka dan Berikan Santunan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH melayat ke rumah duka almarhum Syaiful Akbar Lubis (58) di Jalan Langgar Lorong Ikhlas Kelurahan Tegal Sari III Kecamatan Medan Area, Minggu (19/2/2023).

Warga Jalan Langgar tersebut meninggal dunia di RS Bina Kasih, Jalan TB Simatupang, Kecamatan Medan Sunggal usai menjalani operasi batu karang. Almarhum meninggalkan 4 orang anak, satu laki-laki dan tiga perempuan.

Selain melayat Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi purnawirawan AKP Taslim Panyai dan Aiptu  Rusono memberikan sembako dan uang santunan duka yang diterima anak almarhum Risky Perdana.

Risky menyampaikan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang menyempatkan melayat orang tuanya yang meninggal dunia sekaligus memberikan sembako dan uang santunan duka. 

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH dihadapan anaknya mengucapkan turut berduka cita. 

"Semoga almarhum ditempatkan ditempat yang terbaik di sisi Allah SWT," kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. 

Dia juga mengatakan, bahwa almarhum semasa hidupnya orang baik. Selalu ramah pada setiap orang. 

Dalam kesempatan itu, Pimpred Pewarta.co mengungkapkan bahwa kegiatan seperti sudah menjadi agenda rutin Pewarta Polrestabes Medan, bila ada yang tertimpa musibah kemalangan maupun lainnya. 

Hal ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Dr. H. Dadang Hartanto, SH SIK MSi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol  Drs. Jawari.

Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini