77 Tahun Kabupaten Asahan, Ini Harapan Bupati Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc berharap menuju usia ke- 77 Tahun, Kabupaten Asahan dapat menjadi lebih baik lagi kedepannya, sehingga masyarakat Kabupaten Asahan yang Sejahtera, Religius dan Berkarakter dapat tercapai.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan Surya saat memberikan sambutannya saat dalam kegiatan gowes bersama di Hutan Kota Taufan Gama Simatupang (TGS) Kisaran, Minggu (12/3/2023).

Bupati Asahan Surya juga mengatakan, selain kegiatan gowes bersama, Pemerintah Kabupaten Asahan juga melaksanakan berbagai kegiatan dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-77 Tahun 2023, diantaranya Asahan Expo yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat dan dipusatkan di Hutan Kota TGS Kisaran.

Sementara Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tanjung mengapresiasi kegiatan Gowes bersama sebagai sarana mempererat kebersamaan.

"Kebersamaan seperti ini dapat membangun Kabupaten Asahan yang kita cintai jadi lebih baik kedepannya, apalagi saat ini Kabupaten Asahan sudah berusia 77 Tahun dan cukup matang untuk membangun, "katanya.

Gowes tersebut diisi dengan berbagai kupon luckydraw oleh Bupati Asahan, Ketua Komisi II DPR RI, Kapolres Asahan, Mewakili Dandim 0208/Asahan, Mewakili Danlanal TBA, Mewakili Danyon 126/KC, Sekda, Para Asisten, OPD, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua DWP Kabupaten Asahan.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini