Kades Sei Kamah II & Ketua AMPI Asahan Dodi Sayendra Bersama Masyarakat Bergotongroyong

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pemerintah Desa Sei Kamah II, Kecamatan Sei Dadap menggelar Gotongroyong bersama masyarakat dan Ketua AMPI Kabupaten Asahan Dodi Sayendra di sepanjang jalan Prototokol Desa Sei Kamah II, Jumat (10/3/2023).

"Gotongroyong ini untuk menyambut hari jadi Kabupaten Asahan ke-54, "kata Pj Kepala Desa Sei Kamah II Rinaldi.

Selain menyambut hari jadi Kabupaten Asahan ke-77. Rinaldi mengatakan bahwa gotongroyong tersebut juga salah satu dukungan Desa Sei Kamah II kepada Desa Sei Kamah I yang mengikuti lomba PHBS tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Sementara itu, Tokoh Pemuda Kecamatan Sei Dadap yang juga Ketua AMPI Kabupaten Asahan Dodi Sayendra mengapresiasi Kepala Desa Sei Kamah II yang ikut berpartisipasi menyambut hari jadi Kabupaten Asahan ke-77.

Dodi Sayendra yang juga putra kelahiran Kecamatan Sei Dadap mengatakan bahwa gotong royong ini juga sebagai salah satu sarana silaturahmi.

"Selain desa bersih. Gotongroyong ini sebagai wadah mempererat tali silaturahmi, "katanya.

Dodi Sayendra juga mengatakan bahwa sebagai putra kelahiran Kecamatan Sei Dadap mengajak masyarakat untuk bersatu bergotongroyong.

"Saya lahir dan besar hingga sampai saat ini tinggal di Desa Sei Kamah Baru Kecamatan Sei Dadap. Kita harus sadar bahwa memperbaiki jalan dengan bergotongroyong ini untuk kepentingan masyarakat banyak, "sebutnya.

Gotongroyong disepanjang jalan Protokol Desa Sei Kamah II tersebut juga dihadiri Babinsa Desa Sei Kamah II Sertu Mario dan tokoh masyarakat. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini