Bupati Asahan Buka Rakorpem Bulan April 2023

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM  - Bupati Asahan H. Surya, BSc membuka Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) bylan April 2023 di Pendopo rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (10/5/2023).

Rakorpem tersebut dihadiri juga Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Para Asisten, Staf Ahli Bupati Asahan, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan dan Kepala Puskesmas.

Bupati Asahan Surya mengatakan, bulan ini sudah masuk dalam triwulan kedua. Untuk itu, seluruh OPD dan Kecamatan agar segera melaksanakan kegiatan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan serta melakukan percepatan penyelesaian pertanggungjawaban sesuai dengan kegiatan yang telah dilaksanakan. 

Dikatakannya, sebentar lagi Pagelaran Seni Budaya Daerah (PSBD) Kabupaten Asahan tahun 2023 akan dilaksanakan sebagai wujud Pemkab Asahan melestarikan adat dan budaya etnis yang ada di Kabupaten Asahan.

"Bulan Juli 2023 ini PSBD akan digelar. Untuk itu, Saya minta semua pejabat dan camat mendukung sepenuhnya PSBD nantinya, "ujar Bupati Asahan Surya menegaskan. 

Bupati Asahan Surya juga meminta Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat untuk mempersiapkan keberangkatan Calon Jamaah Haji Kabupaten Asahan.

Masih kata Bupati Asahan Surya, Pemkab Asahan akan menggelar festival Nasyid dan Qasidah di Kecamatan Kota Kisaran Timur pada bulan Juni 2023.

"Saya tekankan semua instasi terkait agar mempersiapkan peserta untuk mengikuti lomba, "tegasnya.

Rakorpem tersebut dilanjutkan dengan ekspos dari Kepala BPKAD Kabupaten Asahan Drs. Sofian, M.Pd tentang Keuangan dan Aset Daerah, Kepala Bapenda Kabupaten Asahan Drs. Sorimuda Siregar tentang Rekapitulasi Realisasi Pajak Daerah dan Retribusi Daerah pada Badan/Dinas se-Kabupaten Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini