Sosialisasi Layanan Perbankan Bank BTPN,Tbk di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten Karo, Drs. Kamperas Terkelin Purba,M.Si membuka kegiatan Sosialisasi Layanan Perbankan Bank BTPN,Tbk Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo yang dilaksanakan di  Aula Kantor Bupati Karo, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Kamis(13/07/2023). 

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan pemahaman terkait layanan pemerintah pada masa purna atau masa pensiun bagi Pegawai Negeri Sipil. Bank BTPN,Tbk bekerjasama dengan PT. Taspen (Persero) melakukan sosialisasi produk layanan perbankan dalam rangka untuk semakin mendekatkan layanannya kepada para PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo khususnya yang akan memasuki masa prapensiun dan masa pensiun. 

Kata Sambutan Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang yang disampaikan oleh Sekda Kab. Karo, Drs. Kamperas Terkelin Purba,M.Si  menyampaikan bahwa masa purna tugas atau pensiun merupakan hak bagi seluruh pengawai negeri sipil yang telah memenuhi syarat dan telah ditetapkan oleh pemerintah. 

"Kepada seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) yang memasuki usia pensiun Saya himbau hendaklah dengan segera melaporkan dan mengajukan permohonan pensiun bagi pemerintah dan diharapkan kepada perangkat daerah tempat ASN bertugas dapat pro aktif membantu ASN atau ahli waris yang bersangkutan dalam mengurus administrasi sehingga hak-hak pensiun dapat segera diterima," ungkap Sekda Kab.Karo.

"Pemerintah Kabupaten Karo terus meningkatkan pelayanan bagi PNS yang akan pensiun  dengan bank-bank terkait salah satunya bank BTPN," tutup Sekda Kab.Karo.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini