Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional, Ini Yang Disampaikan Wakil Bupati Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakil Bupati Asahan meminta ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan agar menggunakan media sosial dengan cara yang bijak saat memasuki tahun pemilu 2024.

"Jangan lakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri. Karena selaku ASN kita harus bersikap netral tidak berpihak kepada salah satu pasangan calon, "kata Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar saat memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Bupati Asahan, Rabu (17/1/2023).

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar juga meminta semua Camat untuk membantu mensukseskan pemilu di wilayah masing-masing sesuai dengan tupoksi yang dimiliki.

"Pedomani ketentuan yang telah diatur oleh KPU dan pantau pelaksanaan pemilu agar terlaksana dengan baik sesuai dengan apa yang diharapkan, "ungkapnya.

Selain itu, Wakil Bupati Asahan berharap setiap OPD dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat melaksanakan tugas dengan baik dengan mengutamakan program 3T.

"Tahun ini, merupakan tahun terakhir kami melaksanakan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Asahan. Untuk itu, kami berharap, apa yang telah diprogramkan dapat dilaksanakan dengan sepenuhnya sehingga kami dapat mempertanggungjawabkan diakhir masa jabatan, "pintanya.

Terlihat Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Para Asisten, Staf Ahli Bupati Asahan, OPD dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan ikuti upacara Hari Kesadaran Nasional dengan begitu khitmad.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini