SMSI Deli Serdang Santuni Anak Yatim Sekaligus Berbuka Puasa Bersama

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pengurus Serikat Media Siber indonesia (SMSI) Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, terus menunjukkan kiprahnya di tengah-tengah masyarakat.

Kali ini mereka memberikan santunan kepada anak yatim piatu panti Al- Washliyah Lubuk Pakam, sekaligus buka puasa bersama, Senin (1/4/2024).

Ketua SMSI Deli Serdang, Edison Tamba, mengatakan kegiatan santunan anak yatim dan berbuka puasa bersama di Panti Asuhan Al-Washliyah itu, merupakan wujud kepedulian SMSI Deli Serdang kepada sesama di bulan suci Ramadhan 1445 H ini.

“Kami harapkan sedikit yang bisa kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan anak yatim dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Edoy, sapaan akrabnya.

Sementara itu Ketua Panitia Soesilo didampingi Indra Wijaya mengatakan SMSI Deli Serdang senang karena berkesempatan berbagai dengan anak yatim dan berbuka puasa bersama di bulan ramadhan. 

“Semoga kedepannya kerjasama terus kita tingkatkan dalam berbagai kegiatan sosial. Kami juga tak lupa mengucapkan seluruh panitia yang terlibat dalam kegiatan sosial ini, semoga kedepannya kita semakin solid dan kompak, ucapnya. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan dermawan termasuk Pemkab Deli Serdang, Sekda Deliserdang H Timur Tumanggor, para Hamba Allah sehingga acara dapat terselenggara dengan lancar.

Sementara itu Al ustadz Bayu dalam tausiyahnya mengatakan kepada semua yang hadir, terutama anak-anak yatim, agar terus meningkatkan ibadahnya. “Terlebih lagi pada bulan Ramadhan yang penuh dengan ampunan dan maghfiroh,” ucapnya.

Usai berbuka puasa bersama dilanjutkan salat maghrib berjamaah serta dialnjutkan dengan acara menyantuni anak yatim dan makan malam bersama. (Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini